Beberapa Hal Menarik Berkaitan Dengan Brad Pitt dan Marion Cotillard Dalam Film Allied

| Tidak ada komentar

Beberapa Hal Menarik Berkaitan Dengan Brad Pitt dan Marion Cotillard Dalam Film Allied

Film Allied yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Marion Cotillard sudah tayang di bioskop Indonesia sejak beberapa hari yang lalu. Film yang menceritakan tentang dua orang agen rahasia yang terlibat hubungan asmara ketika menjalankan tugas ini memang memiliki cerita yang menarik dibaliknya. Dan berikut ini data dan fakta mengenai Brad Pitt dan Marion Cotillard yang juga berkaitan dengan film Allied.

Ke-4 Bagi Brad Pitt

Allied (2016) ini merupakan film Brad Pitt yang ke -4 yang mengambil setting Perang Dunia II (PD II). Sebelumnya dia membintangi Inglourious Basterds (2009), Beyond All Boundaries (2009), dan Fury (2014) yang semuanya adalah film tentang PD II.

Empat Film Brad Pitt dengan Latar Belakang WW II

Inglourious Basterds (2009), Beyond All Boundaries (2009), Fury (2014) dan Allied (2016)

Yang Ke-2 Bagi Marion Cotillard

Bagi Marion Cotillard, Allied adalah film keduanya yang bertemakan Perang Dunia II. Film pertama yang dia mainkan dengan tema ini adalah Lisa (2001). Dalam film ini Marion berperan sebagai Lisa muda.

Baca juga: Kalahkan Rambo Dan Ad Astra, Downton Abbey Puncaki Box Office

Vatan berarti Tanah Air

Nama karakter yang dimainkan oleh Brad Pitt adalah Max Vatan, dan dalam bahasa Turki, vatan berarti Tanah air. Walaupun begitu, karakter tersebut ternyata adalah seorang warga negara Kanada berdarah Perancis.

Vatan berarti Tanah Air

Vatan dalam bahasa Turki berarti Tanah Air

Brad Pitt dan August Diehl Reuni di Film ini

Mereka (Brad Pit dan August Diehl) pernah bermain bersama di film Inglourious Basterds (2009), dan tahukah kamu? Scene dalam kedua film mereka, Allied dan Inglourious Basterds adalah sekitar permainan kartu.

Nah itu tadi adalah beberapa data dan fakta terkait dengan film Allied, bagaimana?

Tag: , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi