Moana menghasilkan $USD81.1 di Box Office minggu pertama

| Tidak ada komentar

Moana menghasilkan $USD81.1 di Box Office minggu pertama

Moana berhasil menduduki peringkat pertama Box Office Amerika minggu kemarin dengan penghasilan sebesar $USD81.1 juta. Moana berhasil mengalahkan Fantastic Beasts and Where to Find Them yang berada diperingkat kedua dengan pendapatan $USD66 juta. Allied yang dibintangi Brad Pitt dan merupakan film drama perang dunia ke 2 berada diposisi ketiga.

Moana yang merupakan film musikal animasi terbaru dari Disney memang sangat bagus, sehingga pantas menduduki peringkat pertama Box Office minggu ini. Sayangnya Moana gagal mengalahkan film Disney sebelumnya yaitu Frozen yang beregenre sama. Frozen diminggu pertamanya pada tahun 2013 lalu berhasil meraih $USD93.6 juta, cukup jauh jika dibandingkan Moana. Frozen sendiri menjadi film dengan penghasilan terbesar yang dirilis saat Thanksgiving, tetapi Moana sekarang berhasil menduduki peringkat kedua.

Padahal Moana diprediksi akan mengalahkan Frozen, tetapi sebenarnya bukan masalah karena keduanya merupakan film yang dibuat oleh orang-orang yang sama dan studio yang sama. Seperti yang dikatakan oleh Dwayne Johnson melalui akun Twitternya.

Baca juga: Apakah Kalian Menyadari kalau Aladdin Muncul Dalam Film Moana?

Dwayne Johnson sendiri merupakan pengisi suara Maui dalam film Moana yang merupakan manusia setengah dewa yang bersama-sama Moana mengarungi lautan.

Bagi Anda yang belum menonton Moana, segera kunjungin bioskop terdekat. Moana masih tayang dibioskop dan merupakan film animasi yang bagus dari Disney.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi