Karakter-karakter dalam film Assassin's Creed

| 1 komentar

Karakter-karakter dalam film Assassin's Creed

Salah satu film adaptasi dari game yang akan dirilis dan menjadi penutup tahun 2016 ini adalah Assassin's Creed. Setelah sebelumnya di tahun 2016 ini ada 5 film yang diadaptasi dari game yang sebagian besar gagal meraih kesuksesan, semoga Assassin's Creed berhasil meraih kesuksesan. Video Game nya sendiri dikembangkan oleh Ubisoft dan merupakan salah satu franchise game yang sukses.

Dalam gamenya, Assassin's Creed selalu bercerita tentang pembunuh yang beraksi diam-diam yang kembali kemasa lalu, ke event-event sejarah terkenal untuk melakukan pembunuhan. Oke, bagi Anda yang tidak mengikuti game nya mungkin agak bingung, tetapi filmnya ini akan mengambil tema yang baru dengan lokasi yang belum pernah ada di gamenya yaitu pada era Spanish Inquisition tahun 1480.

Seorang kriminal bernama Callum Lynch diperankan oleh Michael Fassbender diselematkan oleh Abstergo Industries yang merupakan Templar di era modern. Ia dipaksa untuk mengikuti Animus Project (ini sama kayak gamenya) untuk mendapatkan ingatan leluhurnya yaitu Aguilar de Nerha yang merupakan pembunuh (Assassin) pada era Spanish Inquisition. Nah, bisa dibayangkan akan ada karakter-karakter teman atau musuh dimasa lalu dan juga dimasa sekarang. Ini dia karakter-karakter tersebut:

Baca juga: 10 Aktor Berprestasi Yang Konsisten Bermain Di Film Gagal

Callum Lynch / Aguilar de Nerha

Aguilar & Maria

Aguilar & Maria

Diperankan oleh Michael Fassbender merupakan tokoh utama difilm ini, dimasa kini ia merupakan kriminal dan dimasa lalu era Spanish Inquisition ia keturunan langsung dari Aguilar de Nerha yang merupakan pembunuh. Lynch / Aguilar ini akan hadir diera sekarang dan masa lalu.

Maria

Diperankan oleh Ariane Labed, ia merupakan seorang pembunuh seperti Aguilar yang menemaninya pada masa lalu.

Moussa / Baptiste

Moussa

Diperankan oleh Michael K. Williams, dimasa lalu ia merupakan pembunuh dari Tahiti yang membunuh dengan racun dan Voodoo dengan nama Baptiste. Dimasa kini sepertinya ia juga ditahan oleh Abstergo Industries dan dikenal dengan nama Moussa. Baptiste merupakan salah satu karakter yang muncul digame Assassin's Creed: Liberation.

Emir / Yusuf

Diperankan oleh Matias Varela, ia merupakan pembunuh yang terkenal dari Timur Tengah dimasa lalu bernama Emir. Dan dimasa kini ia dikenal dengan nama Yusuf dan juga merupakan objek percobaan dari Abstergo Industries.

Lin

Diperankan oleh Michelle H. Lin yang merupakan pembunuh dari China, ia juga salah satu objek percobaan dari Abstergo Industries.

Sultan Muhammad XII

Diperankan oleh Khalod Abdalla aktor keturunan Mesir dan Inggris. Entah apa peran Sultan Muhammad XII ini karena ditrailernya sendiri tidak ada, mungkin ia merupakan target pembunuhan Aguilar.

Tomás de Torquemada

Diperankan oleh Javier Gutiérrez ia merupakan salah satu pemimpin awal Spanish Inquisitor, musuh utama didalam film ini. Torquemada juga hadir dalam game Assassin's Creed 2.

Ojeda

Diperankan oleh Hovik Keuchkerian, ketika Torquemada memerintahkan sesuatu, maka Ojeda adalah eksekutornya. Ia membantai siapa saja yang menolak Spanish Inquisitor nya dan memiliki pasukan yang setia. Sepertinya ia akan bertarung sampai mati dengan Aguilar.

Alan Rikkin

Alan Rikkin

Diperankan oleh Jeremy Irons yang merupakan CEO dari Abstergo Industries yang merupakan anggota dari Templar dan merupakan penjaga. Ia salah satu karakter difilm ini yang selalu hadir hampir disemua game Assassin's Creed.

Sophia Rikkin

Sophia Rikkin

Diperankan oleh Marion Cottilard yang baru-baru ini main film Allied bersama Brad Pitt dan dikabarkan penyebab retaknya rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie. Ia merupakan ilmuwan jenius yang merupakan salah satu pimpinan organisasi milik Ayahnya.

Joseph Lynch

Diperankan oleh Brendan Gleeson yang merupakan Ayah dari Callum Lynch

Film Assassin's Creed akan tayang akhir Desember 2016, kalau Anda sudah penasaran, nikmati saja dulu trailernya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

1 komentar untuk Karakter-karakter dalam film Assassin's Creed

  • harry -

    saya Sudah menonton ini kemarin, film ini sangat seru Dan sangat rekomended, sepertinya ini adalah awal dari seri2 film assassin's yang akan dirilis karena kemarin saya nonton endingnya seperti ada kelanjutan.

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi