Heihei ternyata nyaris dibuang dari film Moana

| Tidak ada komentar

Heihei ternyata nyaris dibuang dari film Moana

Sudah nonton Moana? Tokoh favorit Anda Heihei ternyata nyaris tidak jadi ditampilkan dalam filmnya. Ya, saya tau kalau Heihei si ayam jago blo'on pasti merupakan salah satu tokoh Anda. Heihei merupakan salah satu tokoh binatang difilm ini bersama Pua si babi, tetapi Heihei lebih sering muncul dilayar dan kehadirannya cukup mengocok perut Anda.

Menurut John Musker dan Ron Clement, asisten sutradara film Moana, awalnya Heihei merupakan ayam jago yang pintar yang membuat karakter tersebut kurang menarik. Mereka akhirnya hampir memutuskan untung membuang karakter Heihei, tetapi para animator menginginkan karakter Heihei tetap ada.

Ryan Green yang merupakan salah satu animator memberikan ide untuk menurunkan IQ Heihei ketingkat terendah. Dan ide tersebut berhasil, Heihei menjadi salah satu tokoh favorit dengan kebodohannya yang luar biasa. Ia menjadi ayam yang memakan segalanya, dan makanan favoritnya adalah batu. Ia bukannya menjadi karakter yang membantu Moana dalam perjalananannya tetapi malah menjadi karakter yang merepotkan Moana. Dan apabila Anda sudah menonton Moana, pasti sepakat bahwa kehadiran Heihei difilm ini membuat film ini lebih lucu dan menarik. Selain Heihei ada banyak karakter-karakter yang menarik difilm ini. Belum lagi musik-musik yang keren yang menjadi ciri khas film animasi musikal Disney.

Baca juga: Apakah Kalian Menyadari kalau Aladdin Muncul Dalam Film Moana?

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi