Terjebak Nostalgia Akhirnya Resmi Tayang Di Bioskop

| Tidak ada komentar

Terjebak Nostalgia Akhirnya Resmi Tayang Di Bioskop

Setelah mengalami penundaan yang cukup lama, film Terjebak Nostalgia yang dibintangi oleh Raisa, Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon akhirnya tayang juga di bioskop-bioskop Indonesia pada hari ini (1/12). Jaringan bioskop Platinum Cineplex, Cinemaxx, CGVBlitz dan Cinema 21 terpantau menayangkan film ini di bioskop-bioskop mereka. Film Terjebak Nostalgia seharusnya sudah rilis pada bulan Februari tahun ini, namun karena adanya masalah terkait hak cipta atas cerita film, maka pihak Oreima Films dan Kaninga Pictures pun memundurkan jadwal tayang sampai pada 1 Desember 2016 ini. Dan itulah rupanya yang menjadi alasan kenapa film Terjebak Nostalgia ini mundur jadwal tayangnya.

Hal ini seperti yang disampaikan pihak Kaninga Pictures dalam akun twitter mereka @kaningapictures sebagai berikut:

Nah buat kalian fans berat-nya Raisa, kalian bisa melihat kemampuan akting-nya di film ini, dan ini adalah film pertama yang dia bintangi. Terjebak Nostalgia sendiri bercerita tentang polemik dan konflik cinta, serta perjalanan ketiga tokoh utama, yaitu Raisa (Raisa), Sora (Maruli Tampubolon) dan Reza (Chicco Jerikho).

Nah sebelum kalian nonton filmnya, bisa lihat dulu apakah film ini tayang di kota kalian: Bandung, Batam, SemarangSurakarta, Magelang dan Yogyakarta.

Atau kalian bisa lihat dulu trailer film Terjebak Nostalgia. Dan bagi kalian yang ingin sekedar mendengarkan soundtrack / theme song / lagu tema Terjebak Nostalgia yang dinyanyikan oleh Raisa Andriana bisa lihat videonya berikut ini.

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi