Rampage akan dibuat filmnya dan dibintangi oleh Dwayne Johnson

| Tidak ada komentar

Rampage akan dibuat filmnya dan dibintangi oleh Dwayne Johnson

Satu lagi video game yang akan dibuat film yaitu Rampage. Setelah ditahun 2016 ada 5 film yang diadaptasi dari video game, sekarang kita akan memiliki satu video game lagi yang akan dijadikan film yaitu Rampage. Pertanyaannya sekarang adalah Rampage itu game apa? Saya pernah memainkannya di Playstation 1 tahun 1997 tentang 3 monster yang menghancurkan kota, dan ternyata Rampage lebih lama dari itu. Game tersebut muncul pertama kali pada tahun 1986 untuk mesin Arcade (Dingdong).

Rampage bercerita tentang 3 monster yaitu George yang merupakan King Kong, kemudian ada Lizzie yang seperti Godzilla dan satu lagi adalah Ralph yang merupakan serigala. Entah darimana monster tersebut muncul, saya tidak bisa mengingatnya, tetapi yang jelas monster tersebut akan menghancurkan gedung, memakan manusia, menghancurkan tank, helikopter, mobil dan lain sebagainya. Setidaknya seperti itu yang ada di gamenya.

Rampage sendiri sudah hadir dalam 5 seri, yang pertama di mesin Arcade tahun 1986, kemudian Rampage World Tour tahun 1997 untuk Playstation 1, Rampage 2: Universal Tour pada tahun 1999, Rampage Through Time tahun 2000 dan yang terbaru Rampage: Total Destruction tahun 2006.

Baca juga: Akhirnya Trailer Rampage Muncul Juga

Film ini nantinya akan disutradarai oleh Brad Peyton yang mengatakan bahwa film Rampage nanti akan lebih mengerikan, lebih nyata dan lebih emosional. Film ini juga akan dibintangi Dwayne Johnson, yang film terbarunya lagi tayang yaitu Moana. Disini ia akan menjadi seseorang yang tugasnya menyelamatkan korban gempa bumi, dan mungkin kali ini ia harus menyelamatkan korban monster-monster.

Masih belum ada informasi kapan film ini dirilis, dan bagi Anda yang penasaran bisa melihat gamenya yang asli berikut ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi