Aquaman sudah memiliki jadwal rilis di 2018

| Tidak ada komentar

Aquaman sudah memiliki jadwal rilis di 2018

Warner Bros. telah mengumumkan bahwa film solo Aquaman akan dirilis pada 2018. Jason Momoa akan menjadi Aquaman yang kemarin sempat muncul sedikit dalam film Batman v Superman. Tentu saja nanti Aquaman akan mendapatkan porsi yang banyak dalam film Justice League dimana para jagoan DC Comic akan menghadapi musuh-musuh DC Comic.

Aquaman akan mengikuti jejak Wonder Woman yang film solo nya juga akan keluar pada pertengahan 2017 nanti. Masih belum banyak informasi mengenai film Aquaman ini, yang jelas film ini akan disutradarai oleh James Wan yang merupakan jagonya kalau membuat film horror, kini ia akan mencoba membuat film superhero.

Mengenai ceritanya seperti apa juga masih belum ada bocoran, yang pasti Mera sang ratu atlantis yang diperankan oleh Amber Heard akan menemani Aquaman mengalahkan musuh-musuhnya.

Baca juga: Setelah Justice League Ini Film Superhero Yang Rilis Tahun 2018

Nantikan kehadiran Aquaman pada tanggal 5 Oktober 2018 di bioskop kesayangan Anda dalam format Imax dan 3D. Bagi Anda penggemar DC Comic lebih baik menunggu kehadiran Wonder Woman dulu dipertengahan 2017 dan Justice League diakhir 2017.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi