Lihat Foto & Video Dwayne Johnson mengalahkan penjahat dalam film Jumanji

| 1 komentar

Lihat Foto & Video Dwayne Johnson mengalahkan penjahat dalam film Jumanji

Dwayne Johnson 'The Rock' memang paling senang mengupload foto dan video dari lokasi syuting yang sedang ia kerjakan. Dan beberapa hari belakangan ini, ia sibuk mengupload foto-foto dari film Jumanji. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa film Jumanji akan ada sekuelnya yang selain dibintangi Dwayne Johnson juga akan dibintangi oleh Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan.

Dalam foto yang diupload melalui akun instagramnya terlihat bahwa Dwayne Johnson melawan para penjahat yang ukuran badannya besar-besar. Kalau dilihat dari captionnya, ia juga mengatakan bahwa proses syuting telah berlangsung selama sebulan, mereka telah melakukan syuting adegan dihutan, adegan-adegan komedi dan tentu saja adegan-adegan perkelahian.

Daripada penasaran langsung saja lihat beberapa foto dan videonya dibawah ini.

Baca juga: Akhirnya Trailer Rampage Muncul Juga

Kalau dilihat dari fotonya sepertinya mereka berkelahi dipasar. Dwayne Johnson sendiri merupakan aktor terlaris dan termahal saat ini, ia bisa dibilang sering muncul dibanyak film, ia juga pengisi suara film Moana sebagai Maui yang saat ini sedang tayang dibioskop.

Jumanji akan tayang dibioskop pada Desember 2017, masih satu tahun lagi dari sekarang, jadi Anda harus bersabar dulu.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

1 komentar untuk Lihat Foto & Video Dwayne Johnson mengalahkan penjahat dalam film Jumanji

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi