Seperti apa cerita film Pixar 'Coco'

| Tidak ada komentar

Seperti apa cerita film Pixar 'Coco'

Jadi ditahun 2017, Pixar akan mengeluarkan 2 film. Yang pertama adalah Cars 3 yang teaser trailernya sudah keluar beberapa waktu lalu dan akan dirilis pada bulan Juni 2017. Dan yang kedua adalah Coco yang akan dirilis pada bulan November 2017. Coco merupakan film baru yang bukan merupakan sekuel dari Pixar, dengan cerita yang benar-benar baru.

Belum banyak informasi mengenai Coco, tetapi kemarin sang sutradara Lee Unkrich membeberkan seperti apa cerita dari film yang sudah diproduksi sejak tahun 2012 ini. Coco mengambil tema di Meksiko dan mengambil event tahunan di Meksiko yaitu Day of the Dead (Día de Muertos) yaitu hari kematian dimana seluruh Meksiko merayakan dengan mendoakan keluarga mereka yang sudah meninggal agar mereka lancar mengarungi dunia kematian.

Film kartun dengan tema seperti ini pernah dirilis tahun 2014 yang berjudul The Book of Life. Coco mengambil event yang sama tetapi dengan cerita dan tema yang berbeda. Miguel seorang bocah yang tinggal didesa yang semua penduduknya senang dengan musik. Kecuali keluarga Miguel yang melarang musik, karena nenek moyangnya punya pengalaman buruk dengan musik sehingga musik merupakan kutukan bagi keluarga mereka. Sayangnya Miguel sangat senang bermusik dan memiliki idola pemain musik yang sudah meninggal. Secara tidak sengaja Miguel masuk ke alam kematian, disana ia mencari idolanya, tetapi malah bertemu dengan nenek moyangnya yang melarang musik.

Baca juga: Justice League Hanya Bertahan Seminggu Di Puncak Box Office Amerika

Kira-kira seperti itu gambaran ceritanya yang sepertinya cukup menarik. Dan kalau melihat Lee Unkrich yang menjadi sutradara biasanya ceritanya seru. Ia yang menyutradarai beberapa film Pixar seperti Finding Nemo, Toy Story 2 & 3 serta Monster Inc. Tunggu kehadiran filmnya setahun lagi, bagi penggemar film Pixar masih ada film Cars 3 sebelum film Coco ditahun 2017.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi