Headshot menduduki peringkat pertama film Populer di Indonesia

| Tidak ada komentar

Headshot menduduki peringkat pertama film Populer di Indonesia

Film laga terbaru yang dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle dan Sunny Pang ini mulai tayang hari ini. Headshot pertama kali tayang di TIFF 2016 (Toronto International Film Festival) September kemarin dan mendapat sambutan yang cukup bagus. 3 bulan kemudian film ini sekarang tayang di layar bioskop Indonesia hari Kamis, 8 Desember 2016 ini.

Film Headshot langsung menduduki peringkat film populer di Indonesia pada penayangan hari pertamanya. Sebelumnya film Indonesia terakhir yang menduduki peringkat pertama ini adalah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang menduduki peringkat pertama selama berminggu-minggu. Setelah sekian lama tidak ada film Indonesia, sekarang kita melihat satu lagi film Indonesia berada diposisi puncak ditengah-tengah banyaknya film Hollywood yang tayang minggu ini.

Film ini disutradarai oleh 2 bersaudara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto atau yang biasa dikenal dengan The Mo Brothers. Dan kalau dilihat dari trailernya, film ini modelnya ala-ala The Raid yang juga dibintangi Iko Uwais. Dengan aksi tembak-menembak dan koreografi perkelahian yang keren dan berdarah-darah bisa dipastikan akan hadir difilm ini. Lihat trailer terbarunya berikut ini.

Baca juga: Iko Uwais kembali hadir dalam film laga Headshot

Bagi Anda penggemar The Raid, jangan melewatkan film Iko Uwais yang satu ini, tonton filmya dibioskop kesayangan Anda.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi