Spider-Man beraksi kembali, lihat trailer pertama dari 'Spider-Man Homecoming'

| Tidak ada komentar

Spider-Man beraksi kembali, lihat trailer pertama dari 'Spider-Man Homecoming'

Bagi Anda yang sudah menunggu-nunggu aksi Spiderman sekarang sudah bisa melihat trailernya yang baru saja dirilis. Spider-Man: Homecoming merupakan seri Spiderman baru yang kali ini bukan Sony yang membuat, bukan juga Marvel sendiri, tetapi mereka berdua saling berbagi lisensi untuk membuat film Spiderman. Dibintangi oleh Tom Holland yang akan menjadi Peter Parker untuk film Spiderman ini dan beberapa film berikutnya, film ini diharapkan bisa mengangkat pamor Spiderman kembali.

Kita sudah mendapatkan banyak informasi mengenai film ini seperti musuhnya yaitu Vultures dan Shocker. Dan ditrailer ini kita melihat seperti apa Vultures tersebut. Bahkan kabarnya Tom Holland sudah dikontrak Marvel untuk menjadi Spiderman di 6 film Marvel. Langsung saja cek trailernya dibawah ini.

Tampaknya Peter Parker sekarang berteman dengan Tony Starks, ya diteaser trailernya terlihat kalau Peter Parker mendapat hadiah baju Spiderman yang dilengkapi sayap. Kalau saya lihat trailernya kurang menampilkan aksi perkelahian Spiderman, tetapi mudah-mudahan banyak aksi keren difilmnya.

Baca juga: Apakah Tom Holland Akan Menjadi Nathan Drake Dalam Film Uncharted?

Yang menarik ditrailer ini, kita tidak melihat asal muasal Spiderman, jadi sepertinya difilm ini ia sudah menjadi Spiderman. Ya, kalau meneruskan cerita Captain America: Civil War memang seharusnya film Spiderman ini menggambarkan Peter Parker yang sudah menjadi Spiderman. Kita juga melihat Vultures yang diperankan Michael Keaton, cocoklah karena ia memerankan Birdman difilm Birdman.

Spider-Man: Homecoming akan tayang tanggal 7 Juli 2017 mendatang.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi