Trailer 'The Fate of the Furious' baru saja dirilis

| Tidak ada komentar

Trailer 'The Fate of the Furious' baru saja dirilis

Sudah tidak sabar untuk menunggu seri Fast and Furious 8? Sekarang trailernya sudah keluar, dan seperti yang sudah kita ketahui, judul filmnya adalah The Fate of the Furious. Tentu saja Brian O'Connor tidak ada difilm ini karena seperti yang kita ketahui Paul Walker telah meninggal dalam kecelakaan mobil tahun 2013 yang lalu. Lalu seperti apa ceritanya nanti?

Kalau melihat slogan filmnya "Family No More" sepertinya akan ada masalah diantara mereka sendiri. Ceritanya sendiri akan menceritakan Dom dan Letty yang sedang bulan madu dimana Brian dan Mia diceritakan sudah keluar dari dunia kriminal. Sisa kru lainnya juga sudah memiliki kehidupan normal, hingga muncul sesosok wanita yang diperankan Charlize Theron yang membuat Dom mengkhianati teman-temannya.

Oke daripada penasaran langsung saja lihat trailernya terlebih dahulu.

Baca juga: The Fate of the Furious berhasil menembus angka USD$ 1 Milyar

Keren kan? Kalau dilihat trailernya sepertinya seluruh anggota ingin menangkap Dominic Toretto karena Dom berkhianat atau entahlah. Tampaknya Jason Statham hadir kembali dan mungkin bergabung kedalam tim mereka? Kita juga melihat Kurt Russell yang sepertinya menjadi bos baru mereka. Sayang tidak ada Sean (Tokyo Drift), padahal ia muncul diakhir Fast & Furious 7.

The Fate of the Furious akan tayang pada bulan April 2017. Tunggu kehadirannya dibioskop kesayangan Anda.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi