Tanggapan Positif Bermunculan Pasca Pemutaran Perdana "Rogue One: A Star Wars Story" di Los Angeles

| Tidak ada komentar

Tanggapan Positif Bermunculan Pasca Pemutaran Perdana

Tanggal 14 Desember 2016 merupakan tanggal dimana Film Rogue One: A Star Wars Story resmi dirilis. Disney dan Lucasfilm mengadakan penayangan perdana untuk Rogue One: A Star Wars Story kemarin malam di Los Angeles. Dan untuk sementara sebagian besar dari kita harus menunggu setidaknya sampai tanggal 14 Desember untuk dapat menyaksikan film ini. Mereka yang ikut menyaksikan gala premiere film ini membagi reaksi awal mereka secara online. Dan tanggapan yang muncul adalah sangat positif, dengan banyak yang menyebutnya sebagai salah satu film Star Wars terbaik yang pernah dibuat.

Lini masa Twitter dibanjiri dengan reaksi awal dari orang-orang yang hadir di pemutaran perdana tersebut. Meskipun banyak reaksi positif, namun fans masih menganggap Star Wars: A New Hope dan Star Wars: The Empire Strikes Back, secara umum sebagai dua film Star Wars terbaik yang dibuat sampai saat ini.

Wil Wheaton yang juga hadir di acara pemutaran film tersebut mengatakan begini:

Terakhir kali aku menyukai sebuah film Star Wars seperti aku menyukai #RogueOne, itu 1977.

Baca juga: J.J. Abrams akan menjadi penulis dan sutradara Star Wars: Episode IX

Nah lalu bagaimana tanggapan fans yang lain? Ini dia beberapa komentar fans yang menghiasi lini masa Twitter pasca pemutaran perdana film Rogue One: A Star Wars Story.

Nah, bagaimana?? Semakin penasaran dan pengen cepet-cepet nonton film ini? Buruan beli tiket nontonnya secara online di bioskoptoday.com. Kalian tinggal nonton. Nggak perlu capek ngantri.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi