Ini dia judul film dimana Harley Quinn kembali hadir yaitu 'Gotham City Sirens'

| Tidak ada komentar

Ini dia judul film dimana Harley Quinn kembali hadir yaitu 'Gotham City Sirens'

Walaupun menuai banyak kritik karena kualitas filmnya yang buruk, nyatanya Suicide Squad berhasil meraih pendapatan lebih dari USD$700 juta hingga saat ini. Film yang bercerita tentang penjahat-penjahat DC Comics yang tiba-tiba harus menyelamatkan dunia ini disutradarai oleh David Ayer dan salah satu pemainnya adalah Margot Robbie sebagai Harley Quinn yang penampilannya difilm tersebut paling menonjol.

Sepeti yang telah kami beritakan sebelumnya, bahwa Margot Robbie telah diberi lampu hijau untuk menjadi produser film DC yang berisi penjahat-penjahat wanita dari DC Comics. Sekarang film tersebut akan menjadi kenyataan, David Ayer akan kembali menjadi sutradara dan Margot Robbie sebagai Harley Quinn akan hadir kembali dalam film Gotham City Sirens.

Gotham City Sirens merupakan komik DC yang ditulis oleh Paul Dini dan pertama kali dirilis pada tahun 2009. Gotham City Sirens menceritakan 3 penjahat wanita yang tinggal di Gotham City dan cukup terkenal terkenal dalam DC Comic yaitu Harley Quinn, Poison Ivy dan Catwoman.

Baca juga: Apakah Black Mask akan menjadi musuh dalam Gotham City Sirens?

Kita tentu tahu bahwa pemeran Harley Quinn adalah Margot Robbie, sementara untuk Poison Ivy dan Catwoman masih belum ada informasi mengenai pemerannya. Warner Bros. sendiri belum memiliki informasi mengenai tanggal perilisannya, tetapi yang jelas film ini sudah memiliki sutradara dan produser sehingga bisa segera diproduksi.

Mudah-mudahan kali ini David Ayer dapat memuaskan para penggemarnya dengan menghasilkan film yang lebih bagus & berkualitas.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi