Gru dan Minionsnya hadir kembali dalam Despicable Me 3

| 1 komentar

Gru dan Minionsnya hadir kembali dalam Despicable Me 3

Siapa yang tidak kenal Minions? Siapa yang tidak kenal Gru? Penjahat paling mengerikan ini beserta para minionsnya akan beraksi kembali dalam film Despicable Me 3. Trailer perdana dari film ini sudah keluar, walaupun tidak banyak muncul minions dalam trailer perdananya ini, tetapi kita bisa melihat aksi kocak Gru dalam menghadapi Balthazar Bratt.

Balthazar Bratt merupakan penjahat utama difilm ini yang diisi suaranya oleh Trey Parker. Balthazar Bratt memiliki penampilan dandanan era tahun 80'an dan senjata utamanya sepertinya permen karet. Ditrailer ini juga terlihat sepertinya Gru sudah menjadi orang baik-baik bukan penjahat lagi.

Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: Yellow Light dari Pharrell Williams Menjadi Ost film Despicable Me 3

Kalau dilihat trailernya sepertinya Gru tetap menjadi penjahat karena sepertinya ia ingin merebut permata yang dicuri Balthazar. Gru masih diisi suaranya Steve Carrell dan masih disutradarai oleh Pierre Coffin. Kita juga melihat sekilas adegan minions menjadi DJ, walaupun ditrailer pertamanya ini kita lebih banyak melihat aksi Balthazar dan Gru. Tetapi minions juga pasti menjadi bagian penting dari film ini.

Bagi Anda penggemar Despicable Me dan Minions, harus menonton film ini yang rencananya akan tayang pada Juni 2017.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

1 komentar untuk Gru dan Minionsnya hadir kembali dalam Despicable Me 3

  • Reva lina putri -

    Lucu&menakutkan

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi