Rogue One: A Star Wars Story meraih USD$155 juta di minggu pertama

| Tidak ada komentar

Rogue One: A Star Wars Story meraih USD$155 juta di minggu pertama

Rogue One: A Star Wars Story memimpin Box Office Amerika minggu kemarin dengan mendapatkan pemasukan sebesar USD$155 juta pada minggu pertamanya. Ini diatas prediksi Disney yang memprediksikan akan meraih pendapatan sebesar USD$120 - 150 juta pada minggu pertamanya. Hasil ini tentu saja membuka lebar bagi Disney dan Lucasart untuk mengembangkan cerita Star Wars, mengingat Rogue One merupakan spin-off dari cerita utama Star Wars.

Jika dibandingkan dengan Star Wars Episode VII: The Force Awakens yang dirilis akhir 2015 kemarin memang kalah jauh, film tersebut meraih pendapatan sebesar USD$248 juta di Amerika hanya pada minggu pertamanya. Mengingat bahwa Star Wars: The Force Awakens merupakan sekuel dari Star Wars trilogi yang utama, maka wajar jika film tersebut meraih pendapatan yang besar.

Sementara itu total pendapatan Rogue One: A Star Wars Story diseluruh dunia pada minggu pertamanya mendapatkan USD$290 juta. Padahal film tersebut belum dirilis di China yang merupakan salah satu pasar terbesar. Rogue One sendiri baru dirilis di China pada 6 Januari mendatang.

Baca juga: Welcome to the Club!! Rogue One: A Star Wars Story menembus 1Milyar USD$

Hasil yang memuaskan ini menunjukkan bahwa Disney bisa membuat film Star Wars yang tidak berisi tokoh-tokoh utama dan inti cerita utama dari film Star Wars tetapi tetap bisa dinikmati oleh penggemarnya. Dengan hasil yang memuaskan ini maka tidak salah jika Disney mengatakan bahwa seri ke VIII dari film Star Wars yang akan dirilis akhir tahun depan nanti akan menjadi film terlaris sepanjang sejarah. Oke kita lihat saja nanti filmnya tahun depan.

Dan bagi Anda yang belum menonton filmnya, segera ke bioskop karena Rogue One: A Star Wars Story masih tayang dibioskop.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi