Seperti apa nanti cerita Insidious: Chapter 4?

| Tidak ada komentar

Seperti apa nanti cerita Insidious: Chapter 4?

Insidious bisa dibilang merupakan film horror yang sukses dimana film pertamanya yang disutradarai James Wan pada tahun 2010 meraih hampir USD$ 100 juta. Sekuelnya pada tahun 2013 yaitu Insidious: Chapter 2 bahkan berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD$ 160 juta, film keduanya juga disutradarai oleh James Wan. Seri ketiganya yaitu Insidious: Chapter 3 yang dirilis 2015 tidak disutradarai oleh James Wan, tetapi tetap menghasilkan pendapatan yang lumayan sebesar USD$ 113 juta. Insidious: Chapter 3 ini sebenarnya merupakan prekuel dari film pertamanya.

Sekarang Insidious: Chapter 4 akan dirilis pada tahun 2017 tepatnya dibulan Oktober. Insidious: Chapter 4 ini akan melanjutkan cerita dari Insidious: Chapter 3 dan tepat sebelum Insidious pertama. Film ini akan menceritakan bagaimana Elise yang masih diperankan oleh Lin Shaye bertemu dengan tim pemburu hantu dari Insidious 1 & 2 seperti Tucker (Angus Sampson) dan Specs (Leigh Whannell).

Chapter 4 ini akan bercerita tepat setelah Chapter 3 dan bagaimana Elis bersama Tucker dan Specs menjadi tim yang solid. Cerita utamanya mengenai ketiga orang ini yang menginvestigasi munculnya setan yang menghantui Elise. Setan ini kabarnya merupakan setan yang muncul di Insidious pertama.

Baca juga: Ini dia trailer Insidious: The Last Key yang cukup menyeramkan

Sutradara Insidious: Chapter 4 ini adalah Adam Robitel yang pernah bergabung dalam proyek Paranormal Activity. Ya, walaupun bukan disutradarai James Wan, mudah-mudahan saja film Insidious: Chapter 4 ini cukup menyeramkan. Belum ada informasi trailer yang muncul, jadi Anda para penggemar horror harus bersabar dulu menunggu kehadirannya di bulan Oktober 2017.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi