Suicide Squad: The Album mendominasi Grammy Award 2017

| Tidak ada komentar

Suicide Squad: The Album mendominasi Grammy Award 2017

Walaupun filmnya banyak dikritik dan tetap saja sukses, Suicide Squad memiliki hal yang keren dalam filmnya dan semua pasti setuju. Yaitu Soundtracknya, ya film ini memiliki lagu-lagu keren dan albumnya yaitu Suicide Squad: The Album laku keras. Albumnya menduduki nomor 1 di chart iTunes di 77 negara dan telah distreaming sebanyak 1 milyar kali dari seluruh dunia.

Terdapat 14 lagu dimana 10 merupakan lagu baru dan videonya keseluruhan telah dilihat lebih dari 1 milyar kali di Youtube. Sekarang kabar baik kembali muncul karena albumnya dan lagunya mendapatkan 5 nominasi Grammy 2017. Apa saja nominasi yang didapatkan?

Suicide Squad: The Album

Albumnya meraih 1 nominasi untuk Best Compilation Soundtrack.

Baca juga: Gavin O'Connor akan mensutradarai Suicide Squad 2

Heathens - Twenty One Pilots

Salah satu lagunya yang berjudul Heathens dan dinyanyikan oleh Twenty One Pilots ini meraih 3 nominasi yaitu: Best Rock Performance, Best Rock Song dan Best Song Written for Visual Media.

Purple Lamborghini - Skrillex & Rick Ross

Kalau lagunya yang ini juga meraih 1 nominasi untuk Best Song Written for Visual Media. Yang tentu saja nanti harus bersaing dengan Heathens.

Memang tidak bisa dipungkiri semua lagu dalam soundtrack film Suicide Squad ini keren-keren. Kita tunggu saja apakah dari 5 nominasi tersebut akan ada yang meraih Grammy pada ajang yang akan diadakan bulan Februari 2017 mendatang.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi