Foto pertama dari film Coco

| Tidak ada komentar

Foto pertama dari film Coco

Film terbaru dari Pixar yang bercerita tentang hari kematian (Día de Muertos) yang berjudul Coco kembali mendapatkan update terbaru. Kalau kemarin kita mendapatkan info dari sang sutradara Lee Unkrich mengenai cerita film ini, sekarang ia kembali membeberkan info tambahan termasuk foto pertama dari salah satu adegan dalam film ini.

Seperti yang kita ketahui, Miguel seorang bocah yang senang musik tetapi nenek moyangnya melarang musik. Ia memasuki dunia kematian dan bertemu nenek moyangnya. Nah, bagaimana ia bisa masuk kedunia kematian? Menurut Lee Unkrich, pada Day of the Dead / Hari Kematian, Miguel mendatangi makam Ernesto de la Cruz yang merupakan pemusik dan idola Miguel.

Disana ia menemukan gitar Ernesto dan kemudian memainkannya. Keajaiban terjadi dan Miguel masuk ke alam kematian. Momen ketika Miguel memainkan gitar tersebutlah yang menjadi foto terbaru yang dirilis oleh Pixar/Disney.

Baca juga: Justice League Hanya Bertahan Seminggu Di Puncak Box Office Amerika

Coco akan menjadi film kedua Pixar ditahun 2017 yang akan dirilis pada bulan November, karena dibulan Juni 2017 film Cars 3 akan dirilis. Jadi 2017 akan menjadi seperti tahun 2015 dimana ketika itu Pixar juga merilis 2 film sekaligus. Kita tunggu saja kehadiran Coco dibioskop pada akhir tahun 2017.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi