Kapan film tentang Han Solo tayang?

| Tidak ada komentar

Kapan film tentang Han Solo tayang?

Setelah Rogue One: A Star Wars Story meraih sukses dan hingga hari ini masih tayang dan sepertinya akan berhasil mendapatkan pemasukan USD$ 1Milyar, pertanyaannya sekarang kapan film Han Solo akan tayang? Seperti yang kita ketahui Rogue One merupakan film spin off dari seri Star Wars sebelum kita akan disuguhkan lanjutan seri Star Wars yaitu Episode VIII yang akan tayang akhir 2017.

Kalau kita melihat jadwalnya, pada akhir 2015 Star Wars Episode VII: The Force Awakens dirilis, sukses film tersebut membuat Disney mengatakan akan merilis film Star Wars setiap tahun. Dan terbukti di akhir tahun 2016 ada film spin off dari Star Wars yaitu Rogue One.

Nah ditahun 2017 akhir Star Wars Episode VIII akan keluar, yang judulnya belum ada infonya sampai sekarang, yang berarti ditahun 2018 akan ada film Star Wars lagi dan kalau melihat timelinenya pasti filmnya juga spin off. Ya, pada 13 Desember 2018 film yang akan menceritakan masa lalu Han Solo akan dirilis.

Baca juga: J.J. Abrams akan menjadi penulis dan sutradara Star Wars: Episode IX

Karena ini film tentang masa lalu Han Solo, tentu saja pemerannya tidak mungkin Harrison Ford yang sudah tua. Pemeran Han Solo nantinya adalah Alden Ehrenreich yang akan menjadi Han Solo muda. Bagaimana dengan ceritanya? Entahlah banyak yang bisa digali seperti bagaimana Han Solo pertama kali bertemu Chewbacca, atau bagaimana ia bisa berteman dengan Lando Calrissian. Atau mungkin lebih seru lagi kalau menceritakan bagaimana Jabba The Huts bisa begitu membenci Han Solo, mungkin juga bisa menceritakan bagaimana Han Solo bisa mendapatkan pesawat canggih Millenium Falcon.

Masih banyak kemungkinan-kemungkinan akan ceritanya, yang jelas sepanjang tahun ini kita akan disuguhi lebih banyak informasi mengenai film Han Solo ini. Jadi tunggu saja kehadirannya diakhir tahun 2017 ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi