The Founder kabarnya akan tayang bulan Januari 2017, ini trailernya

| Tidak ada komentar

The Founder kabarnya akan tayang bulan Januari 2017, ini trailernya

Anda tentu sudah menonton film tentang Steve Jobs sang pendiri Apple, bahkan ada 2 film yang satu dibintangi Aaron Kutcher dan satu lagi Michael Fassbender. Anda tahu siapa pendiri McDonald? Pasti tidak tahu, ia adalah seorang bernama Ray Kroc. Tapi kalau McDonald tahulah pasti, nah film The Founder merupakan film bagaimana asal muasal perjuangan Ray Kroc dalam membangun kerajaaan bisnis fastfood McDonald yang terkenal diseluruh dunia.

Michael Keaton akan berperan sebagai Ray Kroc dan hal ini yang membuat saya tertarik untuk menonton film ini. Pasti dapat menjadi inspirasi melihat bagaimana ia bisa membangun McDonald yang menjadi raksasa seperti sekarang. Sebenarnya The Founder sudah dirilis awal Desember 2016 lalu di Amerika tetapi hanya terbatas dibeberapa bioskop saja.

Kabar terbarunya sekarang kalau film tersebut akan dirilis dilebih banyak bioskop bahkan seluruh dunia di bulan Januari 2017 ini. Film The Founder masuk sebagai salah satu film dengan poster terbaik kami, dan tentu saja kami sangat antusias apabila filmnya akan tayang. Oke langsung saja lihat trailernya dibawah ini.

Baca juga: Vulture bakalan jadi salah satu musuh Spider-Man: Homecoming

Masih belum ada kabar kapan film ini akan rilis di Indonesia, tetapi mudah-mudahan Januari ini film The Founder akan rilis di Indonesia.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi