Pacific Rim: Maelstrom ganti nama menjadi Pacific Rim: Uprising

| Tidak ada komentar

Pacific Rim: Maelstrom ganti nama menjadi Pacific Rim: Uprising

Beberapa waktu lalu John Boyega yang terkenal lewat film Star Wars: The Force Awakens mengupload foto script peran barunya di sekuel Pacific Rim. Difoto tersebut terlihat script dengan judul Pacific Rim: Maelstrom yang ternyata merupakan judul dari sekuel film Pacific Rim. Nah sekarang Legendary ternyata telah mengubah judul film tersebut.

Legendary mengatakan bahwa judul filmnya sekarang adalah Pacific Rim: Uprising. Jujur saja saya lebih senang dengan judul Maelstrom, kesannya lebih sangar dan misterius. Tapi memang lebih susah diingat dan susah diucapkan daripada Pacific Rim: Uprising.

Masih belum ada informasi mengenai cerita tentang film ini, tetapi kabarnya akan mengambil waktu beberapa tahun setelah film pertama dimana dunia menjadi damai dan mesin-mesin Jaeger digunakan untuk berperang antar manusia. Mungkin kemudian Kaiju hadir kembali dan mereka harus kembali bersatu melawan mereka, makanya dikasih judul Uprising, ya itu hanya perkiraan saja.

Baca juga: Siap-siap Karena Pacific Rim Universe Akan Dibuat

Bahkan foto-foto tentang lokasi syuting belum ada yang keluar karena Universal dan Legendary benar-benar merahasiakannya. Tetapi seseorang dari Australia berhasil memotret seseorang dengan seragam pilot Jaeger yang sepertinya itu John Boyega.

Pacific Rim: Uprising akan tayang dibioskop pada bulan Februari 2018, kalau tidak ada halangan atau masalah lainnya, mengingat film satu ini mengalami banyak hambatan dalam proses produksinya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi