Jika Tom Hardy jadi James Bond, ia ingin sutradaranya Chistopher Nolan

| Tidak ada komentar

Jika Tom Hardy jadi James Bond, ia ingin sutradaranya Chistopher Nolan

Rumor mengenai James Bond masih saja bergulir kencang. Kemarin kita dapat info kalau Daniel Craig sudah capek memerankan James Bond sehingga muncul berbagi rumor penggantinya salah satunya adalah Idris Elba dan Tom Hardy. Tetapi ternyata para pembuat James Bond menginginkan Daniel Craig tetap menjadi James Bond dan bahkan Sony telah menawarkan 2 film James Bond untuk Daniel Craig.

Kemarin dalam wawancaranya dengan The Daily Beast, Tom Hardy mengatakan ia tidak masalah menjadi James Bond tetapi apabila ia menjadi James Bond maka ia menginginkan kalau sutradaranya Christopher Nolan. Sepertinya sih alasan sebenarnya mungkin karena Tom Hardy pernah beberapa kali bekerja sama dengan Christopher Nolan, sebut saja film Inception dan Batman ketika ia menjadi Bane.

Christopher Nolan sendiri sebenarnya merupakan sutradara yang bagus, filmnya bagus-bagus dan mindblowing contohnya seperti Inception dan Interstellar. Ia baru saja menyelesaikan film Dunkirk yang tentu saja sudah ditunggu-tunggu penggemarnya di 2017 dan sepertinya belum ada proyek film lagi. Mungkin kalau lisensi film James Bond pindah ketangan Warner Bros. ada kemungkinan Christopher Nolan menjadi sutradaranya, karena ia sutradara favorit Warner Bros.

Baca juga: Karakter Jackie Chan yang berbeda dalam film The Foreigner

Keputusan tetap ada di Barbara Brocolli yang sepertinya tetap menginginkan Daniel Craig menjadi James Bond. Kita lihat saja nanti perkembangannya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi