James Cameron membicarakan Terminator 6 serta Avatar 2 sampai 5

| Tidak ada komentar

James Cameron membicarakan Terminator 6 serta Avatar 2 sampai 5

James Camerona sangat sibuk akhir-akhir ini, setelah kemarin ia mendapatkan kembali lisensi untuk membuat film Terminator, kini ia membeberkan sedikit cerita tentang Terminator 6. Tidak hanya itu dalam wawancaranya dengan The Daily Beast ia juga membeberkan salah satu franchise nya yang sekuelnya lama tidak keluar-keluar yaitu Avatar.

James Cameron merupakan pembuat Terminator 1 dan 2, yang kemudian diproduksi orang lain pada Terminator selanjutnya 3, 4 dan 5. Tetapi sekarang ia telah mendapatkan lisensinya kembali dan akan kembali membuat film Terminator 6. Pertama karena Terminator terakhir yang dibuatnya adalah Terminator 2, maka ia akan meneruskan dari Terminator 2 tersebut yang dirilis tahun 1991 atau 26 tahun yang lalu.

James Cameron sudah memiliki keinginan bahwa sutradaranya nanti adalah Tim Miller yang merupakan sutradara Deadpool. Entah Tim Miller mau apa nggak nanti itu urusan belakangan, karena James Cameron sibuk mengurus proyek Avatar nya. Ya Avatar yang dirilis tahun 2009 lalu sampai sekarang belum keluar sekuelnya. Padahal Avatar menjadi film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa, disusul nomor 2 yaitu film Titanic yang dua-duanya merupakan film James Cameron.

Baca juga: Sekuel film Avatar akan menelan biaya sebesar USD$ 1 Milyar

Avatar

Apa yang membuat Avatar nggak keluar-keluar sekuelnya? Dikarenakan James Cameron ingin membuat 4 sekuel sekaligus, ya ia ingin membuat Avatar 2, 3, 4 dan 5 sekaligus. Ia bahkan mengatakan bahwa script untuk Avatar 5 baru saja selesai ditulis dan Avatar 2 dijadwalkan rilis Desember 2018, Avatar 3 pada Desember 2020, Avatar 4 pada Desember 2022 dan Avatar 5 tahun 2023.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi