'Lou' film pendek terbaru dari Pixar yang akan hadir di film Cars 3

| Tidak ada komentar

'Lou' film pendek terbaru dari Pixar yang akan hadir di film Cars 3

Sudah bukan hal aneh lagi untuk film animasi 3D untuk memiliki sebuah film pendek diawal film. Pixar merupakan pelopornya yang diikuti oleh studio-studio film animasi lainnya. Bahkan film pendek Pixar yang baru yaitu Piper mendapatkan nominasi Oscar 2017. Sekarang Pixar membocorkan sedikit tentang 'Lou' film pendek terbaru dari Pixar.

Lou akan muncul di awal film Cars 3 yang akan dirilis pada bulan Juni 2017 mendatang. Jadi pastikan Anda tidak telat masuk kebioskop agar tidak melewatkan film Lou.

Lou disutradarai oleh Dave Mullins, merupakan film pendek 6 menit yang menceritakan tentang sebuah mahluk yang tidak terlihat disekolah dan berada di kotak Lost and Found untuk memberikan pelajaran tentang bullying. Dengan mata bola baseball tersembunyi dalam hoodie merah, mahluk ini mengawasi anak-anak dari kotak rahasinya. Seorang anak bernama J. J. merupakan salah satu tukang bully, merebut mainan temannya, menakali temannya dan Lou memutuskan untuk memberinya pelajaran.

Baca juga: Apakah Batmobile Akan Muncul dalam Film Cars 3?

Dave Mullins mendapatkan ide film ini dari pengalaman pribadinya ketika masih kecil dan ia mengatakan bully merupakan tema yang cocok untuk film pendek ini.

Tetapi Anda belum bisa melihat filmnya sekarang, Anda harus menunggu sampai bulan Juni 2017 ketika Cars 3 dirilis.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi