Robin Hood: Origin bakalan penuh aksi ala-ala John Wick

| Tidak ada komentar

Robin Hood: Origin bakalan penuh aksi ala-ala John Wick

Seperti yang kita ketahui, studio-studio besar Hollywood akan merilis film Robin Hood. Tercatat ada 4 film Robin Hood dalam beberapa tahun mendatang. Sony, Disney, Warner Bros semuanya akan membuat film Robin Hood. Tetapi yang bakalan duluan rilis sepertinya film Robin Hood: Origin dari Lionsgate.

Produser film ini yaitu Basil Iwanyk yang ternyata juga bekerja untuk film John Wick: Chapter 2 mengatakan bahwa film Robin Hood: Origin ini akan penuh aksi seperti John Wick. Ia mengatakan bahwa film ini terinspirasi dari Keanu Reeves yang melakukan Gun-Fu, adegan tembak-menembak yang keren dan dipadukan koreografer yang keren. Di Robin Hood: Origin kita akan melihat hal yang sama, hanya saja bukan dengan pistol tetapi dengan panah, jadi kita sebut saja Bow-Fu.

Saya tidak bisa membayangkan seperti apa, tetapia jika Anda sudah menonton John Wick, tentu Anda setuju kalau adegan tembak-menembak difilm itu cukup keren. Bagi yang belum nonton, segera tonton karena sekuelnya John Wick: Chapter 2 akan keluar minggu depan.

Baca juga: Robin Hood Bernasib Mengenaskan Di Box Office AS

Taron Egerton akan memerankan Robin Hood, kalau lihat aksinya di Kingsman kemarin sepertinya mudah saja bagi dia untuk melakukan adegan-adegan ala-ala John Wick. Ia akan ditemani Jamie Foxx sebagai Little John, juga ada Ben Mendelsohn sebagai Sheriff of Nottingham. Mariam akan diperankan oleh Eve Hewson dan Jamie Dornan yang bermain di Fifty Shades of Grey akan menjadi Will Scarlet yang merupakan saudara Robin Hood.

Film ini disutradarai oleh Otto Bathurst dan rencananya akan dirilis pada Maret 2018. Jika film ini terinspirasi John Wick, bisa dipastikan Robin Hood kali ini bakalan terkesan modern dan keren.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi