Siapa sangka Alicia Vikander cukup berotot, lihat foto dilokasi syuting Tomb Raider

| Tidak ada komentar

Siapa sangka Alicia Vikander cukup berotot, lihat foto dilokasi syuting Tomb Raider

Seperti yang telah kami beritakan beberapa waktu yang lalu bahwa film Tomb Raider akan direboot kembali yang kali ini akan dibintangi oleh Alicia Vikander. Dan seperti yang telah kami beritakan bahwa proses syuting telah dimulai di Afrika Selatan. Dan sekarang Daily Mail memiliki foto-foto eksklusif dari lokasi syuting Tomb Raider.

Disini kita melihat bagaimana bentuk Lara Croft yang menggunakan pakaian awal seperti divideo gamesnya. Ya, film ini akan menceritakan kisah awal-awal Lara Croft menjadi pemburu harta, ia melakukannya untuk memperbaiki nama baik Ayahnya yang diperankan oleh Dominic West.

Kalau dilihat fotonya, sepertinya penampilan Alicia Vikander berbeda dari film-film sebelumnya, ia terlihat cukup memiliki otot dan terlihat sangar. Dan sepertinya ia cukup pantas memerankan Lara Croft menggantikan Angelina Jolie.

Baca juga: Tomb Raider Gagal Gulingkan Black Panther Dari Puncak Tangga Box Office

Alicia Vikander sebagai Lara Croft

Kalau dilihat difotonya sih sepertinya ia tertangkap dan berusaha melarikan diri dengan tangan terikat. Anda bisa melihat halaman website Daily Mail untuk melihat foto-foto lengkapnya. Film Tomb Raider ini akan dirilis pada bulan Maret 2018, ya masih setahun lagi jadi sabar dulu ya untuk melihat aksi Alicia Vikander.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi