The Lego Ninjago Movie, foto-foto pertama dari filmnya

| Tidak ada komentar

The Lego Ninjago Movie, foto-foto pertama dari filmnya

The Lego Batman Movie bukan satu-satunya film Lego yang dirilis tahun ini dan akan dirilis Jumat besok (Yeahhh), ada satu lagi film Lego yang akan dirilis akhir tahun ini yaitu The Lego Ninjago Movie. Sebenarnya saya sudah melihat seperti apa The Lego Ninjago Movie ini pada saat menonton film Storks. Ya, film buatan Warner Bros. Animation Studio tersebut diawalnya memiliki film pendek yaitu The Lego Ninjago Movie.

Saya kurang tertarik ketika melihat film pendeknya karena terlihat membosankan, tetapi ketika melihat trailer The Lego Batman Movie saya sangat tertarik untuk menontonnya, mungkin karena efek kehebatan Batman. Ketika The Lego Movie dirilis pada 2014 lalu oleh Warner Bros. Animation Studio yang merupakan divisi animasi 3D Warner Bros. yang baru dibentuk dan itu menjadi film pertamanya, ternyata mendapat sambutan yang baik.

Langsung saja mereka membuat spin off nya yaitu The Lego Batman Movie dan juga The Lego Ninjago Movie. Sekuel dari The Lego Movie sendiri akan dirilis pada tahun 2019.

Baca juga: The Ninjago Movie Lego akan menjadi mainan Lego ketiga terbesar

The Lego Ninjago Movie menceritakan sekelompok ninja muda yang ingin melindungi kampung halaman mereka dari serangan Lord Garmadon, yang memiliki 4 tangan dan psikopat. Ninja-ninja muda ini dilatih oleh mentor mereka yaitu Master Wu yang suaranya akan diisi oleh Jackie Chan. Film ini akan disutradarai oleh Charlie Bean dan kemarin USA Today memiliki foto-foto terbaru dari film ini.

Ninjago Team Master Wu Lord Garmadon

The Lego Ninjago Movie akan dirilis bulan September 2017 dan beberapa pengisi suara difilm ini adalah Dave Franco, Michael Pena, Zach Woods, Fred Armisen, Kumail Nanjiani, Michael Pena, Olivia Munn, Jackie Chan, Justin Theroux dan Abbi Jacobson.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi