John Wick: Chapter 2, Body Count (Kill Count) dua kali lipat film pertamanya

| Tidak ada komentar

John Wick: Chapter 2, Body Count (Kill Count) dua kali lipat film pertamanya

Sudah nonton John Wick: Chapter 2? tonton sekarang mumpung masih tayang dibioskop. Sudah nonton yang pertama? bagus, karena film yang kedua ini mempunyai aksi keren 2 kali lipat dari film yang pertama. Saya menontonnya kemarin sambil menikmati filmnya saya juga menghitung berapa orang yang dibunuh oleh John Wick.

Kalau menurut sutradaranya difilm pertama ada 76 orang yang tewas oleh John Wick. Nah karena difilm kedua ini sang sutradara mengatakan aksinya dua kali lipat lebih banyak dan keren maka bisa dipastikan korbannya juga bertambah banyak. Dan hasil hitung cepat (kayak quick count aja) semalam total orang (body count) yang dibunuh oleh John Wick adalah 124 orang, yang dibunuh dengan cara bermacam-macam, ditembak, ditusuk, dipukul. Karena saya lagi selow (baca: nganggur) maka saya sempatkan untuk membuat infographic nya seperti ini.

John Wick: Chapter 2 Body Count

Baca juga: 10 Fakta Keanu Reeves Si Pemeran John Wick

Gimana? kalau melihat jumlah orang yang dibunuh tetap tidak ingin membuat Anda menonton film ini, maka saya tidak tahu lagi bagaimana harus meyakinkan Anda.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi