Marvel merilis Footage pertama dari lokasi syuting Avengers: Infinity War

| Tidak ada komentar

Marvel merilis Footage pertama dari lokasi syuting Avengers: Infinity War

Film Avengers: Infinity War telah memulai proses syutingnya pada tanggal 23 Januari 2017 yang lalu. Dan hari ini Marvel mengeluarkan video pertama dari behind the scene dengan para pemain dan sedikit informasi mengenai plot cerita film ini. Film Avengers: Infinity War rencananya masih rilis Mei 2018 mendatang jadi Anda harus bersabar ya nunggu filmnya.

Dari video diatas dimulai dari informasi tentang Infinity Stones. Ya, Infinity Stones pertama kali dikenalkan di film Captain America: The First Avenger beserta dengan Tesseract. Terdiri dari 6 buah batu yang diburu oleh Thanos. Dan setelah itu kita langsung melihat video 3 aktor yaitu Robert Downey Jr., Tom Holland dan Chris Pratt. Yang ini berarti Spiderman juga akan ada di Avengers: Infinity War dan ada Star-Lord (Chris Pratt) yang berarti anggota Guardians of the Galaxy juga akan ikut-ikutan rusuh di Avengers.

Divideo ini juga ada Kevin Feige yang merupakan President dari Marvel Studios yang mengatakan bagaimana film Infinity War ini akan menggabungkan film-film Marvel sebelumnya yang berbeda-beda menjadi satu dalam Avengers.

Baca juga: Iron Man dan Captain America Akan Hadir di Avengers 4

Tampaknya Avengers: Infinity War bakalan chaos dengan banyaknya superhero didalamnya. Doctor Strange yang akhir 2016 kembali tayang juga pasti akan hadir dalam Avengers ini, tapi sebelumnya Doctor Strange akan hadir dalam film Thor: Ragnarok.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi