Script untuk film 'The Batman' sudah selesai dan kabarnya semua senang dengan hasilnya

| Tidak ada komentar

Script untuk film 'The Batman' sudah selesai dan kabarnya semua senang dengan hasilnya

Film batman solo yang baru yang kabarnya akan diberi judul 'The Batman' tampaknya sedikit mendapatkan kabar baik setelah beberapa waktu yang lalu diterpa kabar buruk terus. Setelah kemarin Ben Affleck menyatakan tidak lagi menjadi sutradara film The Batman ini, sekarang akhirnya ada kabar baik tentang film ini.

Script film ini kabarnya telah selesai dan Toby Emmerich yang merupakan President dari Warner Bros. juga senang dengan scriptnya. Bahkan Ben Affleck yang juga telah membaca scriptnya merasa puas dengan hasilnya. Ben Affleck dikabarkan ingin fokus menjadi Batman saja sehingga ia kemarin memutuskan turun dari kursi sutradara.

Pertanyaannya sekarang siapa yang akan menjadi sutradara The Batman? Memang masih belum ada nama yang ditunjuk Warner Bros. tetapi beberapa penggemar Batman telah berspekulasi tentang siapa yang akan menjadi sutradara The Batman.

Baca juga: Christian Bale "Restui" Robert Pattinson Sebagai Pemeran Batman

Filmnya sendiri masih akan dirilis pertengahan 2019, ya sebelum The Batman kita masih akan banyak melihat film DC yang lain seperti Justice League, Wonder Woman, Aquaman dan mungkin saja Man of Steel 2. Joe Manganiello yang akan menjadi salah satu penjahat difilm The Batman yaitu Deathstroke kabarnya telah berlatih katana demi perannya nanti.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar mending nonton The Lego Batman Movie dulu saja yang sedang tayang dibioskop.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi