Apakah Benar Ben Affleck Pensiun Sebagai Batman?

| Tidak ada komentar

Apakah Benar Ben Affleck Pensiun Sebagai Batman?

Setelah sebelumnya Ben Affleck mengundurkan diri dari kursi sutradara "The Batman", yang mungkin saja karena kepercayaandirinya mulai turun ketika mengetahui film terakhir yang dia bintangi sekaligus dia sutradarai, yaitu Live By Night mendapatkan respon yang kurang bagus dari masyarakat film dunia, dan dikabarkan membuat Warner Bros mengalami kerugian, kini kembali muncul rumor yang cukup mengejutkan, yaitu Ben Affleck dikabarkan tidak akan lagi memerankan Batman.

Ini bukanlah sesuatu hal yang baru pertama kali kita dengar, bahwa Ben Affleck ingin keluar dari franchise ini, meskipun laporan yang lain menyatakan sebaliknya, yaitu dia akan menyelesaikan naskah cerita The Batman. Ada pula laporan lain yang menyebutkan bahwa Chris Terrio yang akan menulis ulang cerita dan menyelesaikan naskahnya. Diklaim bahwa masih terbuka kesempatan bahwa dia akan bisa kembali terlibat dalam produksi film tersebut, entah sebagai penulis ataupun sebagai produser. Laporan-laporan tersebut memang belum dapat dipastikan kebenarannya, meskipun begitu John Campea sendiri telah mengingatkan kepada fans, bahwa rumor-rumor yang beredar tersebut tidak dapat dijamin kebenarannya. Dan dia menegaskan bahwa semua itu tidak benar. Namun, jika kita menghubungkan dengan apa yang terjadi pada akhir Januari kemarin, sepertinya keadaanya memang sedang tidak harmonis.

Ben Affleck menyatakan pada Desember yang lalu bahwa The Batman akan segera dimulai produksinya pada sekitar bulan Maret dan April 2017 ini, tetapi dengan bergantinya sutradara dan kemungkinan keluarnya Ben Affleck dari perannya sebagai Batman, mungkin film ini akan mengalami keterlambatan atau bahkan gagal produksi. Rumah produksi sudah mentargetkan akan merilis film The Batman pada musim panas 2018, tetapi dengan segala permasalahan yang kini terjadi, sebelum adanya penyelesaian, tampaknya kita masih harus sabar menunggu soal kepastian film ini. Kita berharap, Warner Bros. akan memberikan kabar terbaru yang cukup substansial tentang produksi film The Batman ini. Semoga.

Baca juga: The Batman Tambahkan Andy Serkis Dalam Daftar Permainnya

 

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi