Pendekar Kapak Naga Geni 212 Akan Kembali Beraksi

| Tidak ada komentar

Pendekar Kapak Naga Geni 212 Akan Kembali Beraksi

Siapa sih yang nggak kenal dengan Wiro Sableng? Bagi anda generasi 80-an pastinya tidak asing dengan novel silat karya Bastian Tito, ayahanda dari Vino G. Bastian ini. Novel ini memang sempat booming pada era 80-an yaitu sekitar tahun 1989. Nah, novel ini sebenarnya dulu pernah diangkat dalam sebuah sinetron pada tahun 90-an, dan sempat menjadi tontonan favorit anak-anak dan keluarga di masa itu.

Nah, kini terdengar kabar kalau film Wiro Sableng akan di-remake menjadi sebuah film layar lebar. Tidak tanggung-tanggung, Rumah produksi Lifemake Picture akan menggandeng Fox International Productions, yang adalah anak perusahaan dari 20th Century Fox untuk memproduksi film laga tersebut. Ini merupakan kabar bagus, kalau berita itu benar, karena kita akan bisa menikmati film laga nasional dengan kualitas Hollywood.

Film ini nantinya akan memulai proses produksi pada tahun 2017 ini dan rencananya akan ditayangkan pada 2018 mendatang. Sebagai sutradara telah ditunjuk Angga D. Sasongko. Sedangkan untuk Wiro Sableng nanti akan diperankan oleh Vino G. Bastian sendiri, putra Bastion Tito yang adalah penulis novel sekaligus pencipta karakter Wiro Sableng. Marsha Timothy dan Sherina Munaf kabarnya juga akan ikut dalam pembuatan film tersebut. Sedangkan untuk script nantinya akan dikerjakan oleh Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma. Dan yang menarik lagi adalah koreografi pertarungan nantinya akan melibatkan Yayan Ruhiyan. Kita tentu tidak asing dengan sosok ini. Yayan Ruhiyan merupakan sosok yang sukses menjadi koreografer dalam film laga The Raid.

Baca juga: Sudah #Siapsableng dengan Si Pendekar Kapak Naga Geni 212 di Tahun 2018?

Patut kita tunggu bagaimana film Wiro Sableng 212 nantinya akan jadi seperti apa. Semoga film ini benar-benar menjadi sebuah nostalgia bagi "anak-anak" era 80-90an.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi