Konsep Art dari film 'Black Panther' sudah keluar

| Tidak ada komentar

Konsep Art dari film 'Black Panther' sudah keluar

Black Panther sudah mulai diproduksi dan seperti yang kita ketahui, film ini akan dirilis tahun depan pada bulan Februari 2018. Film ini akan menceritakan Black Panther setelah kejadian film Captain America: Civil War. Seperti yang kita ketahui Black Panther muncul pertama kali dalam film Captain America: Civil War dan ia akan memiliki film solonya sendiri.

Masih dibintangi Chadwick Boseman, kita akan melihat kampung halamannya Wakanda yang merupakan kota modern di Afrika dengan arsitektur yang unik. Ya, Wakanda merupakan penghasil Vibranium, makanya wilayah tersebut sangat kaya dan maju. Dari konsep artnya memang terlihat bahwa Wakanda merupakan kota yang cukup unik, kesan Afrika masih terlihat ditengah-tengah bangunan modern.

Konsep Art ini sendiri muncul didalam film Doctor Strange versi Digital Video yang baru saja dirilis, dan bagi Anda yang penasaran seperti apa, berikut ini foto-fotonya.

Baca juga: 10 Fakta Oscar 2019 Yang Menimbulkan Pro Kontra

Black Panther Konsep Art Black Panther Konsep Art Black Panther Konsep Art Black Panther Konsep Art Black Panther Konsep Art

Gimana keren kan? tampaknya Wakanda cukup melestarikan bangunan-bangunan lama mereka dengan melindunginya dengan semacam kaca, atau mungkin bangunan tersebut memiliki maksud tersendiri. Dan cairan biru menyala didalam gua, itu pasti Vibranium cair. Tunggu kehadiran Black Panther setahun lagi dibioskop kesayangan Anda.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi