Mulan, Live Action terbaru dari Disney sudah mendapat Sutradara

| Tidak ada komentar

Mulan, Live Action terbaru dari Disney sudah mendapat Sutradara

Setelah kemarin Disney mengumumkan bahwa film Mulan versi Live Action akan dirilis November 2018, tepat 20 tahun setelah Mulan versi animasi dirilis, sekarang Disney mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan sutradara untuk film Mulan. Disney memang lagi ingin membuat versi Live Action dari banyak film animasi klasiknya. Setelah kemarin Jon Favreau sepertinya menjadi sutradara Lion King sekarang giliran Mulan.

Tidak hanya Disney saja, Sony kabarnya akan membuat film Mulan juga yang akan disutradarai oleh Alex Graves. Sementara Mulan-nya Disney akan disutradarai oleh sutradara wanita Niki Caro yang film terbarunya The Zookeeper's Wife akan tayang bulan depan. Sebelumnya Disney melirik Patty Jenkins dan Michelle MacLaren, bahkan mereka sudah berbicara juga dengan Ang Lee. Tapi akhirnya keputusan jatuh ke Niki Caro.

Disney benar-benar niat dalam membuat film ini dan berusaha membuatnya senyata mungkin, mereka bahkan mencari produser China dan bahkan sekarang sedang mencari talen aktor dan artis China. Ya, Disney mengatakan pemeran utama wanita dan tokoh pria yang membuat Mulan jatuh cinta nanti semuanya adalah orang China.

Baca juga: Liu Yifei Dukung Polisi Hong Kong, Mulan Terancam Diboikot

Disney sekarang sedang bersiap-siap merilis film Live Action terbaru mereka yaitu Beauty and the Beast pada bulan Maret mendatang. Dan diakhir 2018 kita akan melihat film Mulan, dan mungkin diawal 2018 akan ada film Live Action Disney yang lain. Karena Disney masih punya banyak film animasi klasiknya yang siap dijadikan mesin uang baru.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi