Sebuah Backstory yang Menampilkan Kisah Bagaimana X-23 Diciptakan

| Tidak ada komentar

Sebuah Backstory yang Menampilkan Kisah Bagaimana X-23 Diciptakan

Tinggal beberapa pekan lagi Logan akan tayang di bioskop. Jika melihat jadwal rilis yang kami dapatkan Logan akan dirilis pada tanggal 3 Mret 2017, dimana pada minggu tersebut bersamaan dengan rilis film-film yang lain seperti, London Love Story 2, Perfect Dream, Before I Fall, The Shack, The Last Word dan Table 19. Dalam klip pendek tersebut menampilkan rekaman arsip operasi Laura (Dafne Keen), dimana cakar adamantium yang ditanamkan pada sistem tulangnya, dan hal ini memberi efek kemampuan dalam menyembuhkan diri. Dalam rekaman ini tidak disebutkan kapan dan dimana ini terjadi, namun ini menjadi petunjuk bagi kita siapa sebenarnya X-23 ini.

Tone yang cenderung lebih gelap dalam film ini rupanya merupakan sebuah tantangan tersendiri yang harus dihadapi 20th Century Fox dalam pembuatannya. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Stacey Snider, Chairman 20th Century Fox.

Film ini secara resmi diberi rating R, kalau di Indonesia pastinya akan masuk dalam kelompok 17+ atau dewasa, dimana dalam film ini akan menampilkan adegan kekerasan yang brutal dan juga nudity (ketelanjangan), dan seperti yang terkuak dalam naskahnya, mereka memang benar-benar dengan sengaja membidik rating tersebut untuk film ini. Film yang merupakan film terakhir dari Hugh Jackman yang memerankan Wolverine ini akan tampak lebih "gelap" dari Deadpool, dan juga film-film X-men sebelumnya.

Baca juga: 10 Lelucon April Mop Yang Menggegerkan Dunia Perfilman Tahun Ini

Kita telah mendapatkan sedikit gambaran dari bagaimana "gelap"-nya film ini di klip Logan sebelumnya, yang menunjukkan bagaimana Logan memiliki pekerjaan sebagai sopir limo. Setting kisah ada di masa ketika Logan yang merasa lelah bersembunyi di perbatasan Meksiko, dan merawat Professor X yang sedang dalam keadaan kesehatan yang tidak baik. Tapi upaya Logan untuk menyembunyikan diri dari dunia berakhir ketika seorang mutan muda tiba-tiba muncul. Saksikan klip baru serta poster Logan yang terbaru, dan mari bersiap-siap untuk tanggal 3 Maret.

Logan Poster IMAX

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi