Warner Bros bernegosiasi dengan Mel Gibson untuk menjadi sutradara Suicide Squad 2

| Tidak ada komentar

Warner Bros bernegosiasi dengan Mel Gibson untuk menjadi sutradara Suicide Squad 2

Ya, aktor kawakan yang menjadi sutradara ini yaitu Mel Gibson yang salah satu filmnya Hacksaw Ridge meraih 6 nominasi Oscar termasuk satu untuk sutradara terbaik ini lagi naik daun. Ia mendapat banyak tawaran untuk menjadi sutradara film termasuk salah satunya dari Warner Bros yang mengajaknya bergabung dalam DC Extended Universe sebagai sutradara.

Suicide Squad disutradarai oleh David Ayer yang walaupun dikritik habis-habisan tetapi berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 745 juta. Cukup bagi Warner Bros. untuk memberi lampu hijau buat sekuelnya. Saat ini David Ayer akan mengurus Gotham City Sirens yang merupakan film sejenis Suicide Squad hanya saja penjahat-penjahatnya semua wanita, penjahat-penjahat wanita dari Gotham City. Salah satunya adalah Harley Quinn yang akan dibintangi oleh Margot Robbie.

Karena itu Warner Bros. membutuhkan orang lain untuk mensutradari Suicide Squad dan Mel Gibson merupakan salah satu kandidatnya. Mel Gibson memang belum memberi jawaban karena ia juga mendapat tawaran dari Paramount untuk menjadi sutradara Daddy's Home 2.

Baca juga: Joker Versi Suicide Squad Akan Mendapat Film Solonya

Kita tunggu saja siapa nanti yang akan mensutradarai Suicide Squad 2, karena selain Mel Gibson ada kandidat lain yaitu Daniel Espinosa. Kita juga akan melihat apakah sutradara yang baru akan menggunakan pemain-pemain sebelumnya terutama Jared Leto sebagai Joker.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi