Konsep awal Moana ternyata awalnya memiliki 6 saudara laki-laki

| Tidak ada komentar

Konsep awal Moana ternyata awalnya memiliki 6 saudara laki-laki

Konsep awal dari Moana ternyata pada awalnya ia memiliki 6 saudara laki-laki. Ya, awalnya Moana ternyata sudah jago berlayar, tidak seperti filmnya sekarang yang ia harus belajar tentang pelayaran dari Maui. Tetapi scene dimana Moana memliki 6 saudara laki-laki tersebut dihapus karena Ron Clements dan Jon Musker sang sutradara ingin memberikan penonton proses bagaimana Moana yang awalnya tidak bisa berlayar menjadi seorang pahlawan yang panda berlayar.

Hal itulah yang menyebabkan keberadaan 6 saudara laki-laki Moana dihapus dari film tersebut. Untung saja kehadiran 6 saudara Moana dihapus, terlalu banyak menurut saya 6 saudara laki-laki hadir dalam sebuah film. Bagi yang penasaran konsepnya seperti apa bisa melihat videonya dibawah ini.

Baca juga: Apakah Kalian Menyadari kalau Aladdin Muncul Dalam Film Moana?

Disitu terlihat bahwa mereka balapan kapal dan sepertinya keenam kakak Moana meremehkan Moana karena ia perempuan. Tetapi bisa ditebak, Moana secara mengejutkan mampu mengalahkan mereka semua. Video ini dan video-video deleted scene lainnya akan hadir diversi digital film Moana yang akan hadir pada 21 Februari 2017.

Moana tidak bisa mengalahkan film musikal sebelumnya yaitu Frozen, karena sampai saat ini hanya mendapatkan USD$ 550 juta yang kalau dibandingkan dengan Frozen cukup jauh. Tetapi film Moana juga memiliki lagu-lagu yang keren difilmnya yang tidak kalah dari film Frozen.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi