Apakah Godzilla 2 akan mempertemukannya dengan King Kong?

| Tidak ada komentar

Apakah Godzilla 2 akan mempertemukannya dengan King Kong?

Kong: Skull Island akan keluar bulan depan dilayar bioskop dan beberapa spekulasi mengenai musuh-musuh King Kong sudah bisa ditebak. Ya, kalau Anda melihat trailernya maka Anda akan melihat King Kong melawan Dinosaurus, semacam laba-laba dan tentu saja manusia. Tapi tahukah Anda bahwa ia juga akan melawan Godzilla?

Sejak Godzilla dirilis tahun 2014 yang lalu, yang merupakan reboot yang kesekian dari franchise ini, muncul kabar bahwa Godzilla akan muncul dalam satu film dan tentu saja mereka akan bertarung. Tampaknya hal tersebut akan menjadi kenyataan karena Scifi Japan memiliki daftar credit dari film Kong: Skull Island. Entah mereka dapat dari mana, tetapi dibaris terakhir ada satu baris yang menarik yaitu:

Characters of “Godzilla,” “King Ghidorah,” “Mothra” and “Rodan” created and owned by Toho Co., Ltd.

Baca juga: Anda bisa menemukan Skull Island di Google Maps

Kenapa menarik? Karena mereka menuliskannya dibagian credit film, kenapa mereka menuliskannya di credit film jika karakter-karakter tersebut tidak muncul difilmnya?

Anda tentu tahu Godzilla, nah King Ghidorah merupakan naga berkepala tiga, Mothra itu bentuknya seperti kupu-kupu dan Rodan merupakan dinosaurus bersayap. Nah, ketiganya merupakan karakter-karakter yang sering muncul difilm Godzilla di Jepang sana. Dan karena mereka menulisnya diakhir credit, pasti ke empat karakter tersebut muncul ya minimal Godzilla lah yang muncul.

Kalau kita lihat ditrailernya memang tidak ada, dan sepertinya cerita film ini memang fokus pada King Kong. Tapi bagaimana jika sebelum credit keluar atau sesudah credit muncul cuplikan adegan pendek yang menampilkan Godzilla? Seperti pada film-film Marvel? Bisa jadi, Godzilla kemungkinan akan muncul di post-credit atau after-credit yang merupakan petunjuk bahwa film berikutnya akan mempertarungkan Godzilla dan King Kong.

Legendary memang telah mengumumkan akan membuat sekuel Godzilla karena kesuksesan film Godzilla di tahun 2014 lalu dengan judul Godzilla: King of Monsters yang akan dirilis pada tahun 2019 dan gosipnya akan ada Godzilla vs. Kong yang akan dirilis tahun 2020.

Jadi kita tunggu saja kehadiran film Kong: Skull Island, dan jangan beranjak dari kursi Anda setelah film selesai, siapa tau ada Godzilla yang tiba-tiba nongol.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi