Lindsay Lohan Berharap Bisa Memerankan Tokoh Ariel dalam Remake Film The Little Mermaid

| Tidak ada komentar

Lindsay Lohan Berharap Bisa Memerankan Tokoh Ariel dalam Remake Film The Little Mermaid

Beberapa waktu yang lalu, Lindsay Lohan mengunggah fotonya di Instagram, side by side antara foto dirinya yang berambut merah dengan karakter Ariel dari film The Little Mermaid. Tidak ada keterangan apapun dalam foto yang dia unggah. Dia hanya menyertakan hashtag / tagar #TheLittleMermaid  dalam postingannya tersebut.

#thelittlemermaid

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Baca juga: James Cameron Lega Dengan Pencapaian Avengers: Endgame

Universal Pictures dan Working Title sebelumnya juga dikabarkan akan membuat proyek Little Mermaidnya sendiri, dimana mereka sudah menunjuk Chloe Grace Moretz untuk bermain sebagai Ariel, walaupun kabar terakhir menyebutkan bahwa Moretz telah membatalkan kontraknya. Serta telah menjunjuk Rebecca Thomas sebagai sutradara, dengan screenplay dikerjakan oleh Richard Curtis.

Live action The Little Mermaid akan bergabung dengan deretan live action yang dengan gila-giaan diproduksi oleh Disney: Beauty and the Beast, The Jungle Book 2, Cruella, Maleficent 2, Dumbo, Mulan, Winnie the Pooh, Pinocchio, Genies, Night on Bald Mountain dan The Sword in the Stone. Versi live action Tinkerbell dengan dibintangi Reese Witherspoon tampaknya juga akan bergabung dalam list tersebut.

Nah sekarang, apakah kalian setuju jika Lindsay Lohan memerankan Ariel di film tersebut?

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi