Keanu Reeves siap kembali menjadi Neo jika ada The Matrix 4

| Tidak ada komentar

Keanu Reeves siap kembali menjadi Neo jika ada The Matrix 4

Siapa yang tidak kenal film The Matrix? Film keren awal 2000'an karya sutradara Wachowski Brother (sekarang sudah bukan brother lagi :D) sekarang sudah bisa dibilang menjadi film klasik. Film trilogi yang diakhiri dengan The Matrix Revolution ini dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai Neo.

Film ini dulu penuh spesial efek keren dan mempelopori efek Bullet Time yang kemudian dipakai dan ditiru oleh film-film lainnya. Film tersebut sudah selesai pada seri ketiganya, tetapi tidak menutup keinginan akan adanya seri ke empat.

Kemungkinan tersebut semakin terbuka lebar ketika dalam wawancaranya dengan Yahoo, Keanu Reeves tertarik apabila ia harus kembali memerankan Neo dalam The Matrix. Dalam wawancaranya ia juga mengatakan ada beberapa syarat agar ia ingin bermain yaitu: Sutradara dan penulis harus Wachowski bersaudara, dan jalan ceritanya juga harus menarik. Inilah kira-kira yang dikatakan Keanu Reeves.

Baca juga: 10 Aktor Dengan Gaji Termahal Sepanjang Masa

The Wachowskis would have to be involved. They would have to write it and direct it. And then we’d see what the story is, but yeah, I dunno, that’d be weird, but why not? People die, stories don’t, people in stories don’t.

Sudah lama juga Wachowski bersaudara ini tidak buat film, saya terakhir nonton filmnya Cloud Atlas, film 3 jam yang saya bingung dengan jalan ceritanya. Film terbaru mereka Jupiter Ascending tahun 2015 belum saya tonton, tetapi sepertinya gagal di Box Office. Jadi mungkin sekarang waktu yang tepat buat mereka kembali membuat The Matrix karena pemain utamanya juga sudah setuju.

Kita tunggu saja apakah The Matrix 4 akan menjadi kenyataan, entah kapan, tapi mudah-mudahan Wachowski bersaudara mempertimbangkan untuk membuat The Matrix 4.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi