'The Raid' Remake akan menjadi kenyataan

| Tidak ada komentar

'The Raid' Remake akan menjadi kenyataan

Entah kenapa film The Raid mesti diremake, film tersebut sudah bagus dan akan sangat sulit untuk membuat versi yang lebih bagus terutama diadegan perkelahian yang sangat keren. Joe Carnahan akan menjadi sutradara untuk film remake The Raid dan akan dibintangi oleh Frank Grillo.

Wacana untuk membuat The Raid versi Hollywood sudah ada sejak seminggu yang lalu, tetapi kemarin Joe Carnahan mengadakan jumpa pers yang berarti bukan hanya wacana. Padahal The Raid belum ada 10 tahun dirilis tetapi sudah mau dibuat remake nya, alasan Joe Carnahan katanya belum banyak yang menonton The Raid dan ia ingin membuatnya kembali agar lebih banyak orang tau tentang The Raid. Sutradara The Raid yaitu Gareth Evans juga digandeng untuk menjadi produser dalam film ini nantinya.

Kalau The Raid berlokasi di Indonesia, maka remake nya ini akan berlokasi di Caracas, Venezuela dan kabarnya Joe Carnahan akan membuat sesuatu yang lebih keren dari The Raid seperti, ia akan membuat adegan perkelahian yang “something no one’s ever seen.” Oke, karena bagi saya The Raid sudah merupakan “something no one’s ever seen.”

Carnahan juga menceritakan bahwa film ini akan bercerita tentang 2 saudara yang satu merupakan pasukan khusus dan satunya lagi percaya dengan idealisme Ayahnya. Dan film akan fokus pada hubungan 2 saudara ini. Jadi sepertinya sih yang satu polisi yang satu penjahat dan nanti mereka mungkin bertarung. Entahlah, tapi memang kalau dari segi cerita, The Raid cukup lemah, jadi saya yakin pasti versi remake nya memiliki cerita yang lebih baik.

Apakah nanti pemain aslinya akan hadir juga? Masih belum ada kabar apakah Iko Uwais dan kawan-kawan juga akan ikut difilm ini, yang jelas belum ada info kapan film ini tayang dan apa judulnya karena sepertinya Carnahan juga masih harus menyelesaikan film Bad Boys for Life.

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi