Matt Reeves akan mensutradarai The Batman

| Tidak ada komentar

Matt Reeves akan mensutradarai The Batman

Setelah seminggu lebih mencari sutradara The Batman untuk menggantikan Ben Affleck yang mundur menjadi sutradara, akhirnya Warner Bros. mengumumkan secara resmi bahwa Matt Reeves akan menjadi sutradaranya. Padahal beberapa waktu yang lalu negosiasi antara Matt Reeves dengan Warner Bros. tidak mencapai kesepakatan, tetapi sekarang ternyata sudah resmi bahwa film The Batman akan disutradarai oleh Matt Reeves.

Matt Reeves sebelumnya merupakan sutradara film Cloverfield dan 2 film Planet of the Apes dimana yang terbaru War for the Planet Apes akan dirilis pertengahan 2017 nanti. Toby Emmerich yang merupakan president dari Warner Bros. mengatakan mereka senang dengan mendapatkan sutradara Matt Reeves yang akan membuat film The Batman.

Sementara itu bagaimana dengan Ben Affleck? Ia tetap menjadi produser dan tentu saja ia tetap akan memerankan Batman. Ya, keputusannya mengundurkan diri menjadi sutradara memang agar ia bisa tetap fokus menjadi Batman.

Baca juga: The Batman Tambahkan Andy Serkis Dalam Daftar Permainnya

Belum ada konfirmasi kapan filmnya akan tayang, Matt Reeves sendiri sepertinya setelah film War for the Planet Apes tidak ada proyek lain, jadi mungkin setelah filmnya selesai, yang sekarang masih tahap post-production, bisa langsung memulai mengerjakan film The Batman. Karena memang script ceritanya sendiri sudah ada sehingga tidak ada alasan untuk menunda lagi.

Kita lihat kehadiran film The Batman yang baru, apakah akan sanggup mengalahkan kualitas Batman trilogi karya Christopher Nolan yang dibintangi oleh Christian Bale.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi