Benedict Cumberbatch berharap Scott Derrickson menjadi sutradara Doctor Strange 2

| Tidak ada komentar

Benedict Cumberbatch berharap Scott Derrickson menjadi sutradara Doctor Strange 2

Benedict Cumberbatch mengatakan bahwa ia kagum dengan hasil karya Scott Derrickson pada film Doctor Strange. Ya, Scott Derrickson merupakan sutradara film Doctor Strange yang bisa dibilang cukup sukses dengan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Dalam wawancaranya dengan Cinema Blend kemarin, Benedict Cumberbatch mengatakan bahwa ia ingin agar Doctor Strange 2 tetapi disutradarai oleh Scott Derrickson.

Saya sih yakin kalau tidak ada masalah antara Scott Derrickson dengan Marvel, ia pasti akan ditunjuk lagi untuk menjadi sutradara Doctor Strange 2. Sama seperti James Gunn yang menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 1 dan ia juga yang ditunjuk Marvel untuk menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 2. Scott sendiri sudah mengatakan ketertarikannya untuk membut sekuelnya, ia bahkan sudah mempunyai bayangan siapa musuh Doctor Strange selanjutnya. Tetapi semua keputusan tetap jatuh ditangan Marvel, dan saya yakin Marvel sudah mempunyai rencana untuk Doctor Strange.

Memang masih terlalu dini kita membicarakan Doctor Strange 2, karena Doctor Strange masih akan hadir dulu dalam Thor: Ragnarok dan tentu saja juga hadir dalam Avengers: Infinity Wars. Jadi film Doctor Strange 2 masih lama tayangnya, ya setelah Avengers: Infinity Wars lah harusnya.

Baca juga: Benedict Cumberbatch Bergabung Dalam Film Besutan Sam Mendes

Sebagai origin story, Doctor Strange terbilang sukses, dengan pemasukkan sebesar USD$ 637 juta. Pasti nanti sekuelnya akan lebih sukses, seperti film Iron Man. Versi digital dan Blu-ray nya sendiri masih akan dirilis minggu depan.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi