Apakah Black Mask akan menjadi musuh dalam Gotham City Sirens?

| Tidak ada komentar

Apakah Black Mask akan menjadi musuh dalam Gotham City Sirens?

David Ayer sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan film barunya yaitu Gotham City Sirens. Setelah sukses dengan Suicide Squad yang secara mengejutkan berhasil meraih 1 Oscar untuk kategori makeup dan tata rambut terbaik, ini membuktikan bahwa David Ayer memang pantas menjadi sutradara Suicide Squad.

Setelah beberapa waktu yang lalu Warner Bros. mengumumkan bahwa David Ayer akan menyutradarai Gotham City Sirens, sekarang sang sutradara mengupdate twitter dengan memasang foto Black Mask. Black Mask sendiri merupakan penjahat yang kejam dari Gotham City dan salah satu musuh yang merepotkan Batman.

Memang sih twit tersebut tidak berarti apa-apa, tapi bisa juga memiliki arti bahwa Black Mask akan hadir dalam film Ayer selanjutnya yaitu Gotham City Sirens.

Gotham City Sirens merupakan komik DC yang ditulis oleh Paul Dini dan pertama kali dirilis pada tahun 2009. Gotham City Sirens menceritakan 3 penjahat wanita yang tinggal di Gotham City dan cukup terkenal terkenal dalam DC Comic yaitu Harley Quinn, Poison Ivy dan Catwoman.

Nah, kalau sekarang Black Mask menjadi penjahat, berarti mereka bertiga akan menjadi jagoannya, sama seperti Suicide Squad dimana para penjahat tersebut jadi penyelamat dunia. Margot Robbie akan kembali menjadi Harley Quinn, sedangkan untuk Poison Ivy dan Catwoman masih belum ada kabar siapa yang memerankannya.

Belum ada tanggal juga kapan film ini akan dirilis, tetapi mudah-mudahan film ini akan lebih bagus dari Suicide Squad.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi