Sylvester Stallone tampaknya benar-benar hadir dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2

| Tidak ada komentar

Sylvester Stallone tampaknya benar-benar hadir dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Pada Comic-Con San Diego tahun 2016 lalu, sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2, James Gunn mengatakan bahwa Kurt Russel dan Sylvester Stallone akan hadir dalam film tersebut. Kita sudah mengetahui bahwa Kurt Russel akan menjadi Ego yang merupakan Ayah dari Star Lord.

Nah, Sylvester Stallone ini masih belum jelas dan terus dirahasiakan, tetapi kata sutradaranya peran Stallone merupakan peran yang sangat penting. Aktor yang terkenal lewat Rambo dan Rocky ini juga tidak mengatakan apa perannya nanti. Tetapi poster terbaru yang dirilis hari ini, yang cukup keren menurut saya terdapat tulisan Sylvester Stallone dan Kurt Russel. Posternya cukup keren, terkesan retro 80'an terutama bagian warna-warna cahaya dibelakangnya.

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Baca juga: James Gunn Dipecat Oleh Disney Gara-gara Tweet Lama

Jadi memang bisa dikonfirmasi bahwa Sylvester Stallone hadir dalam film ini. Hanya saja memang perannya apa masih dirahasiakan sampai sekarang. Jadi sepertinya kita hanya bisa mengetahuinya setelah filmnya rilis nanti, atau mungkin didetik-detik terakhir akan diumumkan.

Tunggu kehadiran filmnya pada bulan Mei 2017. Film ini bakalan jauh lebih keren daripada yang pertama, dan hei dari posternya saja saya pasti, menonton filmnya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi