Film Avengers Berikutnya dikabarkan akan menelan biaya USD$ 1Milyar

| Tidak ada komentar

Film Avengers Berikutnya dikabarkan akan menelan biaya USD$ 1Milyar

Ya memang itu baru rumor yang beredar, kabarnya film Avengers: Infinity Wars yang akan dirilis Mei 2018 akan menelan biaya produksi yang cukup besar. Jangan kaget dulu USD$ 1Milyar itu untuk dua film Avengers, yang satu Avengers 4 yang belum ada judul dan akan dirilis pada Mei 2019.

Tetap saja berarti 1 filmnya menelan biaya produksi sebesar USD$ 500juta, sangat besar dan menjadi rekor biaya produksi terbesar yang pernah ada. Film The Avengers yang dirilis pada tahun 2012 lalu menelan biaya produksi USD$ 220juta, dan Avengers: Age of Ultron yang dirilis tahun 2015 kabarnya biayanya mendekati USD$ 300juta.

Nggak heran juga kalau Avengers: Infinity Wars biayanya mencapai USD$ 500juta mengigat difilm itu nantinya akan ada Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Jeremy Renner (Hawkeye), Scarlett Johansson (Black Widow), Tom Holland (Spiderman), Elizabeth Olsen, Paul Bethany, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Benedict Wong, dan gerombolan Guardians of the Galaxy seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Bradley Cooper belum lagi Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan mungkin juga ada Black Panther atau Loki.

Baca juga: Iron Man dan Captain America Akan Hadir di Avengers 4

Dengan deretan superhero yang gila-gilaan bisa dibilang filmnya bakalan chaos dan biaya produksinya juga sangat tinggi. Film dengan biaya produksi terbesar dipegang oleh Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides yang tahun 2011 menghabiskan biaya USD$ 378juta. Sedangkan The Hobbit trilogi menghabiskan sebesar USD$ 745juta dan menjadi 3 film.

Dengan biaya yang cukup besar, memang seharusnya film Avengers: Infinity Wars bakal penuh spesial efek yang gila, adegan perang yang masif dan keren atau mereka tidak akan balik modal. Tapi sepertinya pasti balik, film-film Avengers sebelumnya semua menembus USD$ 1milyar untuk pendapatannya.

Kita tunggu saja kehadiran filmnya tahun depan.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi