6 Penampilan Terbaik Hugh Jackman Ketika Tidak Sebagai Wolverine

| Tidak ada komentar

6 Penampilan Terbaik Hugh Jackman Ketika Tidak Sebagai Wolverine

Hugh Jackman memang sudah terlanjur lekat dengan karakter Wolverine. Bahkan mungkin kita seperti tidak bisa melepaskan karakter tersebut dari dirinya. Hugh Jackman adalah Volverine dan Wolverine adalah Hugh Jackman, ya seperti itulah. Bahkan dalam film terakhirnya sebagai Wolverine (katanya sih Hugh Jackman tidak akan lanjut menjadi Wolverine) dalam film Logan, karakter ini pun harus "dibunuh" bersama dengan Profesor Charles Xavier supaya dia bisa "pensiun". Tetapi, tahukah kalian bahwa ada peran penting dalam film lainnya dimana dia tidak sebagai Wolverine, dan dia melakukan itu dengan hebat juga?

Berikut ini adalah 6 film yang dibintangi oleh Hugh Jackman dimana ini juga merupakan penampilan terbaik Hugh Jackman ketika dia tidak memerankan Wolverine

The Prestige (2006)

Hugh Jackman, Christian Bale, Michael Caine dan Scarlett Johansson membintangi film misteri yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini. Film yang berkisah tentang dua orang pesulap muda berbakat, Robert Angier (Jackaman) dan Alfred Borden (Bale) yang memiliki ikatan persahabatan yang kuat hingga pada suatu hari sebuah trik yang mereka tampilkan menjadi suatu kesalahan fatal. Kini mereka menjadi harus saling berhadapan sebagai rival, dan saling mencari rahasi trik masing-masing. Mereka mempertaruhkan segalanya untuk menjadi yang terbaik. Tetapi semua itu tidak seperti yang terlihat.

Baca juga: 10 Lelucon April Mop Yang Menggegerkan Dunia Perfilman Tahun Ini

The Fountain (2006)

Bagaimana bila kita bisa hidup selamanya? Bagaimana jika masa lalu, masa kini dan masa depan dapat kita kuasai? Sebuah kisah pengembaraan ribuan tahun untuk mengalahkan musuh terbesar manusia, kematian. Hugh Jackman dan Rachel Weisz membintangi film ini, di bawah arahan sutradara Darren Aronofsky. Sebuah film yang menggabungkan fantasi, sejarah, spiritualitas dan fiksi ilmiah diramu dalam sebuah film drama romantis yang epik.

Real Steel (2011)

"Real Steel" adalah sebuah film drama aksi tentang seorang mantan petinju (Hugh Jackman) yang ingin melawan segala rintangan, mendapatkan satu kesempatan terakhir ketika ia bekerjasama dengan seorang anak yang tidak pernah dikenalnya sebelumnya (Dakota Goyo) untuk membangun dan melatih petarung pada sebuah cabang olahraga baru berteknologi tinggi, tinju robot.

Les Miserables (2012)

Disutradarai oleh Tom Hooper, dan dibintangi oleh Hugh Jackman, pemenang Oscar Russell Crowe, Anne Hathaway, Amanda Seyfried, Eddie Redmayne, Aaron Tveit, Samantha Barks, dengan Helena Bonham Carter dan Sacha Baron Cohen.

Berlatar belakang pada abad ke-19 di Prancis, Les Miserables bercerita tentang kehancuran sebuah mimpi dan cinta yang tak berbalas, gairah, pengorbanan dan penebusan. Jackman memainkan mantan tahanan Jean Valjean, yang diburu selama beberapa dekade oleh polisi kejam Javert (Crowe). Ketika Valjean setuju untuk merawat anak perempuan Fantine (Hathway), Cosette (Amanda Seyfried) kehidupan mereka berubah selamanya.
Sebuah kisah perjuangan, mimpi harapan dan cinta yang disajikan dalam sebuah film drama musikal yang menawan.

Prisoners (2013)

Film ini dibintangi nominator Oscar Hugh Jackman ( "Les Miserables") dan Jake Gyllenhaal ( "Brokeback Mountain"), di bawah arahan Denis Villeneuve. Sebuah film persembahan dari Alcon Entertainment dan Warner Bros. Pictures.

Seberapa jauh Anda akan pergi untuk melindungi anak Anda? Keller Dover (Jackman) menghadapi mimpi terburuk setiap orangtua. Putri enam tahunnya, Anna, hilang bersama-sama dengan temannya Joy. Dan waktu pun cepat berlalu, menit beralih ke jam, membuat kepanikan pun melanda. Dalam penyelidikan, Detektif Loki (Gyllenhaal) melakukan penangkapan terhadap sopirnya, Alex Jones (Paul Dano), tetapi kurangnya bukti memaksa mereka harus membebaskan satu-satunya tersangka.

Mengetahui kehidupan anaknya yang dipertaruhkan, Dover yang panik merasa ia tidak memiliki pilihan selain ingin menyelesaikan msalah itu dengan tangannya sendiri. Seorang Ayah yah putus asa akan melakukan apa pun untuk menemukan anaknya. Ketika saat itu datang, mencari keadilan dan main hakim sendiri menjadi tidak ada bedanya.

Eddie the Eagle (2016)

Eddie the Eagle adalah kisah sebuah kisah nyata tentang Michael "Eddie" Edwards (Taron Egerton), yang mencapai impiannya menjadi seorang atlet ski-jumper yang tidak pernah berhenti percaya pada dirinya sendiri -- bahkan ketika semua orang meragukan kemampuannya. Dengan bantuan dari pelatih pemberontak dan karismatik (diperankan oleh Hugh Jackman), Eddie memenangkan hati penggemar olahraga di seluruh dunia dengan membuat pertunjukan bersejarah di Olimpiade Musim Dingin 1988 Calgary.

Nah itu tadi beberapa film luarbiasa yang dibintangi dengan luarbiasa juga oleh Hugh Jackman. Sudah nonton semua? atau belum?

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi