Ini Dia Penampakan Emily Blunt dalam "Mary Poppins Returns"

| Tidak ada komentar

Ini Dia Penampakan Emily Blunt dalam

Entertainment Weekly merilis gambar pertama yang menunjukkan Emily Blunt ketika berakting sebagai Mary Poppins dalam film terbarunya Mary Poppins Returns. Walaupun sebelumnya Cate Blanchett yang dirumorkan akan mengambil peran ini. Mary Poppins merupakan sebuah film adaptasi dari buku serial anak-anak yang populer di masa itu dengan judul sama yang ditulis oleh Helen Lyndon Goff a.k.a Pamela Lyndon Travers, atau lebih dikenal sebagai P. L. Travers sekitar tahun 1934.

Buku ini sebelumnya sudah pernah diangkat menjadi sebuah film pada tahun 1964, dimana saat itu Julie Andrews yang memerankan karakter Mary Poppins. Nah untuk film yang baru ini, Mary Poppins akan diperankan oleh Emily Blunt. Untuk cast lainnya belum ada bocoran yang terang benderang, cuma di situs database film, IMDb ada nama Dick Van Dyke. Dick Van Dyke ini dalam film Mary Poppins 1964 juga terlibat di sana, dimana sebelumnya dia memerankan Bert / Mr. Dawes Sr. Untuk saat ini belum jelas peran apa yang dimainkan, karena usianya sendiri sudah cukup tua untuk saat ini.

Nah, ini dia sebuah foto yang diunggah oleh Entertainment Weekly sebagai penampakan awal Mary Poppins yang diperankan oleh Emily Blunt.

Baca juga: Film Horor A Quiet Place Akui Kemiripan Dengan Jaws

Mary Poppins Returns first look: See Emily Blunt in costume!

Photo Credit: ew[dot]com

Dalam foto tersebut tampak perbedaan kostum yang dipakai Emily Blunt dengan Julie Andrews. Kostum yang dipakai oleh Blunt, bajunya berwarna biru lebih gelap dengan topi plum yang dihiasi dengan hiasan burung. Sedangkan tas yang dibawa lebih terlihat berwarna-warni.

Film ini bercerita tentang Mary Poppins, seorang pengasuh anak yang baik hati dan memiliki kekuatan sihir. Dengan kekuatan sihirnya tersebut, dia berusaha untuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh keluarga yang mempekerjakannya. Apakah jalan ceritanya nanti akan sama dengan yang versi 1964? Kita tidak tahu, semoga saja berbeda walaupun masih dengan ide yang sama.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi