Setelah Hugh Jackman, siapa pemeran Wolverine selanjutnya? Shah Rukh Khan

| Tidak ada komentar

Setelah Hugh Jackman, siapa pemeran Wolverine selanjutnya? Shah Rukh Khan

Oke, saya tidak bercanda, mungkin Hugh Jackman yang bercanda atau mungkin saja dia serius. Setidaknya itu yang dikatakan Hugh Jackman ketika ia diwawancara oleh wartawan India. Mungkin karena yang mewawancarai wartawan India, atau jangan-jangan memang Hugh Jackman serius bahwa Shah Rukh Khan orang yang cocok untuk menggantikannya sebagai Wolverine.

Memang Hugh Jackman mengatakan bahwa Logan adalah film terakhirnya ia menjadi Wolverine. Setelah 17 tahun dan 9 film dimana ia menjadi Wolverine, maka ia mengatakan bahwa ia siap pensiun sebagai Wolverine. Kemudian siapa penggantinya? Banyak yang mengatakan bahwa Tom Hardy merupakan aktor yang cocok untuk menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine, tetapi Hugh Jackman punya pendapat lain, ia berpendapat bahwa yang cocok menggantikannya adalah Shah Rukh Khan.

Ya, Shah Rukh Khan aktor Bollywood yang terkenal itu yang terkenal filmnya Kuch Kuch Hota Hai dan ratusan film Bollywood lainnya. Di Indonesia ia jelas terkenal, lebih terkenal daripada Hugh Jackman, tapi di Amerika sana ia tidak terkenal. Tetapi apabila ia benar menjadi Wolverine maka ia akan menjadi bintang internasional. Shah Rukh Khan menanggapi bahwa ia perlu menumbuhkan rambut didada sebelum menjadi Wolverine. Oke jadi sepertinya ini hanya bercandaan saja, tapi sepertinya Hugh Jackman serius.

Baca juga: 10 Lelucon April Mop Yang Menggegerkan Dunia Perfilman Tahun Ini

Sebenarnya saya pingin banget melihat Shah Rukh Khan menjadi Wolverine, coba Anda bayangkan betapa kerennya ketika diakhir film Wolverine tiba-tiba mulai menari.

Untuk menghormati film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, coba Anda lihat video ketika ia pertama kali audisi untuk film X-Men yang pertama di akhir 90'an. Lihat betapa mudanya dulu Hugh Jackman, 17 tahun yang lalu.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi